Current Articles | Categories | Search | Syndication

Articles from December 2013

LANTAMAL IX AMBON GELAR DO’A BERSAMA MENYAMBUT TAHUN BARU 2014

   

         Dalam rangka menyambut tahun baru kali ini Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin mengajak kepada seluruh personel Lantamal IX yang beragama Islam untuk melaksanakan do’a bersama dan Tahlilan  di Masjid Nurul Iman, Kompleks Lantamal IX Ambon. Senin (30/12/2013).

posted @ Friday, January 17, 2014 8:52 PM by Dispen Lantamal IX

DANLANTAMAL IX : PERTAHANKAN YANG SUDAH BAIK DAN KEKURANGAN YANG ADA CARI SOLUSINYA

 

Evaluasi kerja itu sangat penting karena dari situlah akan kita temukan keberhasilan dan kekurangan yang ada. Evaluasi kinerja Lantamal IX Ambon selama kurung waktu tahun 2013 secara umum sudah baik, meskipun masih ada kekurangan. Apa yang sudah baik mari kita pertahankan dan kekurangan yang masih ada kita cari solusi atau jalan keluarnya, ujar Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin saat memberikan pengarahan pada Apel Khusus yang dilaksanakan di lapangan Mako Lantamal IX, Senin (30/12).

posted @ Tuesday, December 31, 2013 3:58 AM by Dispen Lantamal IX

720 MASYARAKAT AMBON BERLAYAR (JOY SAILING) DENGAN KRI SURABAYA – 591

 

Kurang lebih dari 720 masyarakat kota Ambon melaksanakan pelayaran (Joy Sailing) di perairan Teluk Dalam Ambon dengan menggunakan KRI Surabaya – 591 yang di Komandani oleh Letkol Laut (P) Rizky. Pelayaran yang berlangsung kurang lebih dari 4 (empat) jam ini yaitu di mulai dari jam 08.00 – 12.00 WIT, berangkat dari dermaga Irian Lantamal IX Ambon pada hari Sabtu, (28/12/2013).

posted @ Monday, December 30, 2013 12:58 AM by Dispen Lantamal IX

KASAL SEMAKIN POPULER DI KALANGAN MASYARAKAT AMBON

   Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Lantamal IX Ambon dan mendapatkan gelar kehormatan dari masyarakat Maluku baru – baru ini Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Marsetio semakin populer dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat Provinsi Maluku khususnya di kota Ambon.

posted @ Saturday, December 28, 2013 6:50 AM by Dispen Lantamal IX

LANTAMAL IX SOSIALISASIKAN BPJS KESEHATAN DI GEDUNG MANGGALALOKA

 

        Dalam rangka akan diberlakukannya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di seluruh Indonesia pada bulan Januari 2014, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono memberikan sosialisasi kepada seluruh personel Lantamal IX Ambon tentang BPJS Kesehatan yang dilaksanakan di Gedung Manggalaloka Lantamal IX Ambon, Selasa, (24/12/2013).

 

posted @ Saturday, December 28, 2013 7:05 AM by Dispen Lantamal IX

JABATAN KADISKUM DAN PEKAS LANTAMAL IX DISERAH TERIMAKAN

   Dua jabatan strategis di Lantamal IX Ambon diserah terimakan yaitu jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) dan Pemegang Kas (Pekas). Kadiskum yang baru dijabat oleh Letkol Laut (KH) Imam Subekti, S.H menggantikan  Letkol Laut (KH) Ruruk Ronting, S.H, sedangkan Pekas baru dijabat oleh Mayor Laut (S) Andi Slamet Hariyanto, S.E menggantikan Mayor Laut (S) Bernadinus Yules Verne

posted @ Saturday, December 21, 2013 3:44 AM by Dispen Lantamal IX

KASAL LAKSAMANA TNI DR. MARSETIO KUNJUNGI MAKO LANTAMAL IX AMBON

 

Komandan  Lantamal (Danlantamal) IX Laksamana Pertama (Laksma) TNI Asep Burhanudin beserta Perwira Staf, dan para Kasatker Lantamal IX menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Marsetio, M.M di Markas Komando Lantamal IX Ambon. Dalam kunjungan kerja di Lantamal IX Ambon, KASAL didampingi oleh Asrena KASAL Laksamana Muda (Laksda) TNI Ade Supandi, S.E., Aslog KASAL Laksamana Muda (Laksda) TNI Suyitno S.Pi.,M.M., Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum dan Kadisfaslanal Laksamana Pertama (Laksma) TNI Lefran Alanus Tuelah. Senin, (15/12/2013).

posted @ Tuesday, December 17, 2013 7:58 AM by Dispen Lantamal IX

KASAL MENDAPAT GELAR KEHORMATAN DARI MASYARAKAT MALUKU

 

       Majelis Latupati Maluku memberikan gelar kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Marsetio dengan nama Dawa Ulu Kai Saka Lau Meite Maluku yang artinya pemimpin besar yang melindungi Laut Maluku. Pemberian gelar kehormatan ini dilaksanakan di kediaman Gubernur Maluku, pada hari Senin, (16/12/2013).


posted @ Tuesday, December 17, 2013 7:23 AM by Dispen Lantamal IX

SERTIJAB DANYONMARHANLAN IX DI LANTAMAL IX AMBON

 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon dari Mayor Marinir Rusmo kepada Mayor Marinir Datuk Sinaga di lapangan apel Markas Komando Lantamal IX Ambon pada hari, Senin, (09/12/2013).

posted @ Tuesday, December 10, 2013 4:32 AM by Dispen Lantamal IX

COFFEE MORNING PERBANKAN PROVINSI MALUKU DENGAN TNI – POLRI DAN MUSPIDA MALUKU DI LANTAMAL IX


 

         Dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Perbankan Provinsi Maluku dengan TNI – Polri dan Muspida Maluku dilaksanakan Coffee Morning yang diselenggarakan di Lantamal IX Ambon pada hari Sabtu, (06/11/2013).

posted @ Sunday, December 8, 2013 1:25 AM by Dispen Lantamal IX

MEMBANGUN ANGKATAN LAUT KELAS DUNIA YANG DIUTAMAKAN ADALAH MEMBANGUN KARAKTER

         Untuk membangun Angkatan Laut kelas dunia yang diutamakan adalah membangun karakter, baik karakter individu, satuan maupun organisasi TNI Angkatan Laut secara utuh dan menyeluruh. Karakter yang dibutuhkan adalah unggul, istemewa dan kualitas tinggi atau disebut “ EXCELLENT “. Excellent pada tiga bidang yaitu organisasi (Organizationally Excelllent), oprasional (Oprationally Excelllent), seta bidang sumber daya manusia (Excellent Manpower).

posted @ Friday, December 6, 2013 12:19 AM by Dispen Lantamal IX

LANTAMAL IX MENGGELAR OLAHRAGA BERSAMA MEMPERINGATI HARI ARMADA RI TAHUN 2013

         Dalam rangka memperingati hari Armada RI tahun 2013, Lantamal IX menggelar olahraga bersama TNI-Polri, Pemda Provinsi Maluku, masyarakat Maritim, Mitra kerja dan masyarakat Maluku. Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik dilapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, Selasa, (03/12/2013).

posted @ Wednesday, December 4, 2013 4:04 AM by Dispen Lantamal IX

LANAL TERNATE LAKSANAKAN DONOR DARAH

 

Dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2013, kurang lebih 120 Personel Lanal Ternate melaksanakan donor darah. Pelaksanaan donor darah ini yaitu di lapangan Markas Komando (Mako) Lanal Ternate, Donor darah ini dimaksudkan untuk membantu para masyarakat yang ada di kota Ternate melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ternate yang dilaksanakan pada hari Senin (02/12/2013).

posted @ Tuesday, December 3, 2013 5:09 AM by Dispen Lantamal IX

ANJANGSANA LANAL TERNATE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ARMADA RI KE - 68

 

Dalam rangka memperingati HUT Armada ke - 68 tahun 2013, Lanal Ternate memberikan sumbangan ini secara simbolis oleh Pasprogar Lanal Ternate Mayor Laut (E) Agus Riyanto didampingi para pengurus Jalasenastri Lanal Ternate. Sumbangan tersebut diterima oleh pengurus Panti Asuhan Nurul Fahjri Hj. Aisyah.

 

posted @ Tuesday, December 3, 2013 5:04 AM by Dispen Lantamal IX

LANAL TUAL MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

   

      Dalam rangka memperingati peringatan Hari Armada RI yang ke – 68, Lanal Tual menggelar serangkaian kegiatan diantaranya adalah olahraga bersama dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara. Senin, (02/12/2013).

 

posted @ Tuesday, December 3, 2013 4:55 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page