Current Articles | Categories | Search | Syndication

SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT KOMANDAN LANTAMAL IX AMBON

 
    Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos, Jumat (13/07) menggelar syukuran dalam rangka kenaikan pangkat menjadi Laksamana Pertama TNI. Beberapa waktu yang lalu, tanggal 06 Juli 2012 telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal IX mengunjungi rumah–rumah anggota Lantamal IX serta Yonmarhanlan IX di Komplek Lantamal IX. Selain perumahan personel, Komandan Lantamal IX mengunjungi Chamber/RUBT (Ruang Udara Bertekanan Tinggi) yang hanya ada satu–satunya di Provinsi Maluku. Alat tersebut merupakan salah satu peralatan khusus, dikarenakan dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Selain mengunjungi fasilitas, Komandan Lantamal IX mengunjungi Rumah Sakir dr. F.X. Suhardjo, Gudang Senjata Lantamal IX, Kantor Denma Lantamal IX, Gedung Gajah Mada dan Mess R.A. Kartini.


    Komandan Lantamal IX juga mengunjugi perumahan Wadan Lantamal IX, Para Asisten Danlantamal IX yang direncanakan akan diperbaiki karena telah banyak mengalami kerusakan. Kerusakan tersebut diakibatkan karena gedung yang sudah memiliki umur yang cukup tua dan adanya cuaca yang buruk. Adapun Mess Samadikun sementara diperbaiki oleh Disfaslan Lantamal IX yang merupakan Mess bagi personel Tidur Dalam (TD) Bintara Lantamal IX. Setelah meninjau perumahan serta Kantor di Lingkungan Lantamal IX, bertempat di Marcing Area Lantamal IX dilaksanakan syukuran untuk memperingati kenaikan pangkat.


    Dalam sambutan Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel dan PNS Lantamal IX. Selain mengucapkan terima kasih, Komandan Lantamal IX mengharapkan adanya kerja sama guna meningkatkan kinerja  di dalam satuan maupun setiap kedinasan. Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Bintara Kowal termuda dan Tamtama termuda yang berdinas di Lantamal IX.
     Dengan dilaksanakan tatap muka Komandan Lantamal IX dengan seluruh personel Lantamal IX diharapkan adanya suatu hubungan yang harmonis sehingga terciptanya hubungan yang baik dalam setiap pekerjaan, baik kedinasan maupun kehidupan sehari – hari.
(DISPEN LANTAMAL IX)



 

posted @ Thursday, July 19, 2012 5:18 AM by yulius

Previous Page | Next Page