Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA KOMANDAN LANTAMAL IX CUP TAHUN 2012

 
 

 Panitia penyelenggara Turnamen dalam rangka memperebutkan Piala Danlantamal IX CUP, Kamis (03/05) bertempat di Lapangan Sepak Bola Lantamal IX dilaksanakan upacara penutupan sekaligus pemberian piala kepada para pemenang lomba. Sebanyak 28 Klub Tim dari sepak bola yang berasal dari Maluku dan Maluku Utara. Pertandingan yang dilaksanakan untuk memperebutkan Piala Komandan Lantamal IX CUP yang dimulai sejak tanggal 16 Maret s.d. 03 Mei tahun 2012. Sebelum dilaksanakan upacara penutupan, dilaksanakan pertandingan Final antara Tunas Harapan FC dengan Hurnala Putra FC. Pada peluit akhir pertandingan dimenangkan oleh Tim kesebelasan dari Hurnala Putra dengan Score 3 – 0. Kemenangan Tim Hurnala Putra dikarenakan kerja sama yang baik, serta dukungan dari pelatih dan penonton sehingga kemenangan dapat diraih.

Hasil pertandingan akhir dalam pertandingan Turnamen Piala Komandan Lantamal IX CUP, panitia penyelenggara memutuskan sebagai Juara - I dari Tim Hurnala Putra FC, juara ke - II dari Tim Tunas Harapan FC, juara ke – III dari Putra Masariku FC, Juara ke – IV dari Tim Lawamena FC dan yang meraih Top Score Fay Risahondua nomor punggung 9 dari Tim Putra Masariku.

Pertandingan yang dilaksanakan selama 40 hari lamanya, untuk mememilih dan menyeleksi para tim yang berhak membawa pulang piala dan uang tunai yang disediakan oleh Panitia. Para Tim yang meraih juara, selanjutnya diberikan Piala dan dana pembinaan dari Panitia penyelenggara.

Adapun yang meraih Top Score mendapatkan Piala dan dana pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- yang diserahkan oleh Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, Juara ke – IV mendapatkan piala dan dana pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- yang diserahkan oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hullianto, Juara ke – III mendapatkan Piala dan dana pembinaan Rp. 4.000.000,- yang diserahkan oleh perwakilan dari Gubernur Maluku, Juara ke – III mendapatkan Piala dan dana pembinaan sebesar 7.500.000,- yang diserahkan oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Winston P. Simanjuntak dan Juara – I mendapatkan Piala dan dana pembinaan sebesar 10.000.000,- yang diserahkan oleh Pangdam XVI/ PTM Mayor Jenderal TNI Suharsono, S. IP. Sedangkan Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H., menyerahkan Piala bergilir sebagai juara pertama pada Turnamen sepak bola Komandan Lantamal IX tahun 2012.

Hadir dalam penutupan piala Danlantamal IX CUP, perwakilan dari Gubernur Maluku, Pangdam XVI/ PTM Mayor Jenderal TNI Suharsono, S. IP, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H., Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Winston P. Simanjuntak, Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hullianto, Danrem 151/BNY, Para Asisten Danlantamal IX, perwakilan dari jajaran TNI – Polri, para pendukung Tim kesebelasan yang mengikuti perlombaan. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Friday, September 21, 2012 3:36 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page