Current Articles | Categories | Search | Syndication

PANDA AMBON UMUMKAN TES KESEHATAN TAHAP II CATAR DAN CABA PK TNI AL, 28 PESERTA DINYATAKAN LULUS

   
 

        Tes Kesehatan tahap II sudah di jalani oleh para Calon Taruna dan Taruni (Catar) serta Calon Bintara (Caba) Pria dan Wanita Prajurit Karier (PK) TNI AL tahun 2018, berjumlah keseluruhan 31 peserta yang terdiri dari Calon Taruna sebanyak 8 peserta dan Calon Taruni berjumlah 2 peserta, sedangkan Caba Pria diikuti sebanyak 18 peserta dan Caba Wanita berjumlah 3 peserta.

        Ke 31 peserta itu menjalani Tes Kesehatan tahap II pada tanggal 17 Mei 2018 kemarin di Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX dan di Kantor PMI Cabang Ambon, diumumkan oleh Panitia Daerah (Panda) Lantamal IX pada hari ini, Senin (21/05/2018). Hal itu dikatakan Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan usai pelaksanaan pengumuman di Kantor Diskes Lantamal IX.

          “Hasil pengumuman tes kesehatan tahap II dari jumlah keseluruhan 31 peserta yang mengikuti tes dinyatakan memenuhi syarat dan lulus sebanyak 28 peserta, meliputi Calon Taruna sebanyak 8 peserta dan Calon Taruni jumlah 2 peserta serta Caba Pria yang lulus 15 peserta, sedangkan Caba Wanita dinyatakan lulus 3 peserta, yang tidak lulus berjumlah 3 peserta dari Caba Pria,” terang Aspers Danlantamal IX.           

           Bagi yang dinyatakan lulus pada Tes Kesehatan tahap II akan menjalani tes lanjutan yaitu Tes Mental Ideologi (MI) yang akan dilaksanakan besok hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 di Kantor Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX).


posted @ Tuesday, May 22, 2018 3:42 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page