Current Articles | Categories | Search | Syndication

ANIMO PENDAFTARAN KADET AAL DAN BINTARA PK TAHUN 2012 DI LANTAMAL IX AMBON

 
 

Pelaksanaan penerimaan calon Kadet AAL dan Bintara PK Pria / Wanita tahun 2012 yang telah dibuka sejak tanggal 16 s.d 04 Mei 2012. Senin, (07/05) Panitia penerimaan melaksanakan Animo mengenai penerimaan Kadet AAL dan Bintara PK Pria / Wanita tahun 2012 di Lantamal IX. Adapun hasil yang di capai bahwa Animo pendaftaran di Lantamal IX meningkat. Data pendaftaran Online Peserta Kadet AAL sebanyak 100 peserta untuk yang melaksanakan falidasi (pendaftaran ulang) hanya 16 orang. Bagi peserta Bintara Pria dan Wanita yang melaksanakan pendaftaran Online sebanyak 506 orang dan hanya 118 orang dari Bintara Pria yang melaksanakan Falidasi sedangkan untuk Wanita hanya 30 orang.

Jumlah pendaftar bagi calon Kadet AAL dan Bintara PK Pria / Wanita tahun 2011 yang lalu sebayak 180 orang terdiri dari 12 orang calon Kadet AAL, 141 orang calon Bintara Pria sedangkan calon Bintara Wanita 27 orang. Di tahun 2012 jumlah peserta sebanyak 164 peserta yang melaksanakan pendaftaran dan falidasi ke Lantamal IX. Para peserta calon Kadet AAL dan Bintara PK Pria / Wanita tahun 2012 terdiri atas Kadet AAL sebayak 16 orang, Bintara Pria 118 orang dan calon Bintara Wanita 30 orang.

Para peserta yang mendaftar menjadi calon Kadet AAL dan Bintara PK Pria / Wanita berasal dari Pulau Ambon, Seram, Saparua, Haruku, Kab. Maluku Tengah, Maluku Tenggara Barat, Maluku utara maupun yang berasal dari Jawa dan sekitarnya. Sebagian peserta sedang melaksanakan kulia maupun SMA sehingga harus disertai surat keterangan dari sekolah masing-masing peserta.

Diharapkan bagi peserta yang sedang melaksanakan kulia di Universitas seperti Universitas Pattimura, Darusalam, Politekes Maluku maupun universitas dan sekolah lainnya dapat menyesuaikan serta menggikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia. ( DISPEN LANTAMAL IX )

posted @ Friday, September 21, 2012 3:59 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page