Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGURUS INTI PPNI DPK RUMKITAL dr. F.X. SUHARDJO LANTAMAL IX AMBON MENGIKUTI TOT TERINTEGRASI

     
 

Pengurus Inti Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX Ambon (Ketua, Sekretaris, Bedahara dan Sie Organisasi) mengikuti TOT (Training of Traine) Terintegrasi oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Maluku yang dubuka secara langsung oleh Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah. S.Kp., S.H., bertempat di Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Maluku Kudamati. Sabtu, (23/06/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 23 – 24 Juni 2018 ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait organisasi PPNI kepada seluruh DPW, DPD dan DPK di Provinsi Maluku yang dikuti sebanyak 72 peserta.

Pada kesempatan tersebut TOT Terintegrasi dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PPNI Dr. Mustikasari, S.Kp., MARS dan seluruh pengurus DPP PPNI sejumlah 14 personil sebagai pemberi materi TOT Terintograsi.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan TOT Terintegrasi ini akan meningkatkan kualitas perawat serta yang terpenting adalah dalam memberikan pelayanan tebaik kepada masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Sunday, June 24, 2018 9:35 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page