Current Articles | Categories | Search | Syndication

KETUA KORCAB IX JALASENASTRI ARMATIM MENGHADIRI SERTIJAB KETUA CABANG I KORCAB IX

 
 

Penyerahan jabatan Ketua Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim Rabu (09/05) diadakan di Kantor Jalasenastri Lantamal IX. Penyerahan Jabatan dari Ny. Farid Makruf kepada Ny. Sigit Agung Wibowo. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim Ny. Widyastati R.D. Prihanggono, pengurus korcab IX Jalasenastri, anggota Jalasenastri Cabang I Korcab IX Armatim, Pabinhar, serta undangan dari Jalasenastri Ranting F Pasmar I.  

Sebelum dilaksanakan penyerahan jabatan dibacakan Surat Keputusan (SK) oleh Ny. W. Tuarisa mengenai mengenai pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Ketua Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur. Dalam sambutan Ny. Farid Makruf mengucapkan terima kasih kepada Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim dan pengurus karena telah membantu selama menjadi Ketua Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim. Sedangkan dalam sambutan  Ny. Sigit Agung Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk menjadi Ketua Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim semoga dengan pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat diaplikasikan khususnya untuk mengembangkan Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim.

Dalam sambutan Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim Ny. Widyastati R.D Prihanggono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Farid Makruf atas pengabdian selama menjabat sebagai Ketua Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim. Adapun pesan dari Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim kepada Ny. Sigit Agung Wibowo mengucapkan selamat datang dan bekerja, dengan harapan apa yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan dan lebih lagi untuk ditingkatkan. Harapan Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim agar dapat segera menyatu dan menyesuaikan dengan seluruh pengurus dalam suasana yang penuh keharmonisan sehingga tujuan organisasi dapat dicapai lebih optimal.

Korcab IX Jalasenastri Armatim Ny. Widyastati R.D Prihanggono mengucapkan segenap pengurus dan anggota Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur diharapkan untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim yang baru dan tingkatkan terus kerjasama antar anggota dengan suasana kekeluargaan masing-masing.

Dalam akhir kegiatan dilaksanakan penyerahan cendera mata serta bantuan biaya dari Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim kepada Cabang I Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, September 21, 2012 4:18 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page