Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGUKUHAN JABATAN KADISHARKAN LANTAMAL IX AMBON

  

Bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal IX Ambon, Jumat (21/09) dilaksanakan Pengukuhan Jabatan Kadisharkan Lantamal IX dari Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos kepada Mayor Laut (T) Tri Mardiyanto. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal IX dan Kasatker/Kadis di jajaran Lantamal IX.

Dalam upacara tersebut, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan kegiatan rutin dan hal yang biasa dilaksanakan, namun didalamnya terkandung maksud untuk melaksanakan penyegaran ide yang dapat memberikan nuansa baru baik bagi pejabat yang digantikan maupun yang menggantikan.

Pengukuhan Jabatan Kadisharkan Lantamal IX merupakan bagian dari Dinamika pembinaan personel yang dilaksanakan terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan.

Dinamika lingkungan strategis yang berkembang dengan sangat cepat menuntut TNI Angkatan Laut untuk bertindak cepat serta penuh antisipatif dalam melaksanakan peran, fungsi dan tugas yang semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu, guna mengantisipasi kondisi tersebut, dibutuhkan sebuah organisasi yang diawaki oleh personel handal dan profesional yang mampu merespon setiap perkembangan yang terjadi sehingga tugas – tugas dapat dilaksanakan secara maksimal dan optimal.

Komandan Lantamal IX mengharapkan pengalaman penugasan Mayor Laut (T) Tri Mardiyanto selama bertugas dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan pengabdian terbaik di Lantamal IX. Bagi seluruh prajurit Lantamal IX baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal IX agar membantu Kadisharkan Lantamal IX yang baru dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan loyalitas yang tinggi untuk mencapai sasaran organisasi TNI Angkatan Laut menjadi lebih baik. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Saturday, September 22, 2012 5:19 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page