Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGARAHAN KOMANDAN LANTAMAL IX DI LAPANGAN APEL MAKO

 

Setelah pelaksanaan apel di Mako Lantamal IX, berkaitan dengan pembukaan MTQ Nasional ke - XXIV yang akan di selenggarakan di Ambon. Senin, (28/05), Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Lantamal IX. Dalam pengarahan yang dihadiri oleh Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E., Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, dan Asrena Danlantamal IX Letkol Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E serta Kadis / Kasatker Lantamal IX.

Dalam pengarahannya Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa, Prajurit Lantamal IX di harapkan ikut berperan serta dalam mensukseskan event Nasional yang akan di buka oleh Bapak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 8 Juni 2012 dan ditutup pada tanggal 15 juni 2012. Peran serta yang diharapkan Komandan Lantamal IX diantaranya agar seluruh prajurit Lantamal IX memperhatikan kebersihan lingkungan mulai dari pos penjagaan utama hingga pos tanah merah, Selain itu Komandan Lantamal IX menekankan untuk meningkatkan keamanan dengan melaksanakan patroli di jalur-jalur yang akan dilalui oleh Rombongan Kepresidenan Republik Indonesia. Dan Komandan Lantamal IX menyampaikan agar Lantamal IX dapat mendukung Fasilitas tempat tinggal berupa tempat menginap untuk para peserta MTQ Nasional.

            Komandan Lantamal IX menambahkan berkenaan dengan intensitas cuaca hujan di Ambon yang semakin tinggi, agar seluruh prajurit Lantamal IX dapat menjaga kesehatan, dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya longsor yang terjadi baru-baru ini yang menimbulkan korban jiwa. Dengan menjaga kesehatan diharapkan para prajurit Lantamal IX dapat memberikan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas yang di emban dengan baik sebagai prajurit TNI AL yang handal dan disegani.  (DISPEN LANTAMAL IX)     

 

posted @ Tuesday, September 25, 2012 1:55 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page