Current Articles | Categories | Search | Syndication

KUNJUNGAN SOSIAL KETUA KORCAB IX JALASENASTRI ARMATIM

 

Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke – 66, Senin (28/05) Ketua Jalasenastri Korcab IX Armatim Ny. Widyastati R.D. Prihanggono dengan didampingi pengurus dan Seksi Sosial Jalasenastri Korcab IX mengunjungi ibu – ibu melahirkan di kompleks Lantamal IX Ambon. Sebelumnya Ketua Jalasenastri Korcab IX mengikuti acara Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Puskopal Armatim di Gedung Manggala Loka Lantamal IX. 

 

Dalam kunjungan ke rumah Ibu melahirkan, Ketua Jalasenastri Korcab IX diterima dengan baik oleh keluarga maupun tetangga yang dikunjungi. Adapun kunjungan pertama kali dilaksanakan di rumah ibu Soleh yang memiliki seorang Putri, selanjutnya diberikan tali asih oleh Ketua Jalasenastri Korcab IX. Kunjungan dilanjutkan ke rumah Keluarga Ibu Warsito yang memiliki Putri bernama Klaresta Nur Sovia dan kunjungan berakhir dengan mengunjungi Putra dari keluarga Ibu Hartono. 

Ketua Jalasenastri Korcab IX dalam kunjungannya menyampaikan pesan bagi keluarga maupun orangtua agar menjaga setiap Putra – Putri dengan baik. Dengan memberikan ASI (Air Susu Ibu) dan makanan yang bergizi dapat membantu pertumbuhan anak sampai mencapai usia dewasa. Selain itu, disampaikan agar dapat mengikuti program Posyandu dan Imunisasi sehingga kesehatan anak dapat terus dikontrol dan diperhatikan dengan baik. Sebelumnya Jumat (25/05) yang lalu, Ketua Jalasenastri Korcab IX Armatim telah mengunjungi rumah Ibu Ansori dan Ibu Arif. Dengan dilaksanakan Kunjungan Sosial dari Ketua Jalasenastri Korcab IX diharapkan putra – putri dari Anggota maupun PNS Lantamal IX dapat terus dijaga dengan cara menjaga kesehatan, pola makanan dan pemberian imunisasi sesuai aturan yang berlaku. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, September 25, 2012 2:25 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page