Current Articles | Categories | Search | Syndication

RAPAT KOORDINASI PAM VVIP DALAM RANGKA PELAKSANAAN MTQ KE – XXIV TAHUN 2012

 
Unsur TNI – Polri dan Pemerinta Daerah, berkumpul di Makodam XVI/Pattimura untuk membahas kesiapan dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan MTQ XXIV di Ambon. Dalam rapat tersebut para peserta yang hadir membahas tentang kesiapan serta rencana kegiatan yang nantinya akan dihadiri oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI serta jajaran Menteri dan unsur pimpinan lainnya.
Adapun maksud pelaksanaan rapat untuk dijadikan sebagai pedoman bagi petugas Pengamanan VVIP dalam rangka kegiatan kunjungan kerja Presiden RI di Maluku dengan tujuan supaya rangkaian kegiatan dapat bejalan dengan tertib aman dan lancar. Sebelum dilaksanakan rapat Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI Suharsono, S.IP, memberikan sambutan sekaligus membuka rapat pengamanan VVIP dilanjutkan paparan oleh Asintel Kasdam XVI/PTM, Asops Kasdam XVI/PTM, Danlanud Pattimura, paparan Asop Danlantamal IX tentang pengamanan VVIP dari Dansatgasla, paparan Danrem 151/Binaya, paparan Danpomdam XVI/PTM dan yang terakhir paparan dari Kahubdam XVI/PTM. Setelah dilaksanakan paparan masing – masing bagian dilanjutkan Tanya jawab mengenai kesiapan dan persiapan yang harus segera dikerjakan guna kegiatan sudah semakin dekat.
Dalam kunjungan ke Ambon, selain membuka pelaksanaan MTQ Nasional XXIV Presiden RI beserta rombongan akan meresmikan patung Leimena di Poka. Acara peresmian nantinya akan dihadiri oleh Ahli Waris Ibu Hj. Meilani Leimena Suharli, serta pejabat dan pimpinan TNI – Polri. Patung Leimena dibangun dikarenakan Pahlawan Leimena adalah seorang pejuang dari Provinsi Maluku, sehingga saat kunjungan Presiden RI sekaligus akan meresmikan monumen Patung Leimena.
Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI Suharsono, S.IP, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, SH, Danrem 151/ Binaya, Danlanud Pattimura Ambon, Para Asisten Kodam XVI/PTM, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, dan para Komandan Satuan dijajaran TNI – Polri. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, September 25, 2012 11:38 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page