Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MENGADAKAN BAKTI SOSIAL DI YAYASAN BINA ASIH LELEANI LATUHALAT


 
Masih dalam suasana Paskah yang penuh kasih Yesus Kristus, Selasa (02/05) Lantamal IX mengadakan bakti sosial di yayasan bina asih lelelani Latuhalat. Pada kegiatan tersebut dihadiri diantaranya, Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, Kadisbek Lantamal IX Letkol Laut (T) Erick hendro Erwanto, Dandenmna Lantamal IX Mayor Laut (PM) Marcus Jabarmase, S.T, Pgs Kadispotmar Lantamal IX Mayor Laut Damanik, Dalam kegiatan bakti sosial tersebut para rombongan menyerahkan sembako berupa beras, mie, dan lain – lain. Yang diharapkan dapat berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Para guru dan murid tampak antusias dan gembira dalam menyambut kedatangan rombongan Lantamal IX.  Pada kesempatan tersebut Aslog Danlantamal IX menyampaikan pesan bahwa semua manusia ini di ciptakan tidak sempurna, akan tetapi kita harus bisa menerimanya.
 Satu buah suara emas di sumbangan untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Terbawa lantunan suara yang di nyanyikan murid-murid, Aslog Danlantamal IX meneteskan air mata karena terharu melihat ketabahan dan kekuatan dari anak-anak yang memiliki keterbatasan fisik namun mempunyai semangat untuk memberikan yang terbaik. Kegiatan di akhiri dengan makan bersama dengan guru  dan murid.a
Kekurangan pada mereka tidak mencegah para murid untuk berprestasi, ada salah satu murid yang menjadi atlit lari dalam lomba lari nasional. Semoga dengan diadakan bakti sosial ini dapat sedikit membantu dan bisa memberi semangat kepada murid – murid untuk berprestasi tanpa melihat kekurangan mereka. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, September 26, 2012 12:17 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page