Current Articles | Categories | Search | Syndication

LEOPARD FC BERBAGI POIN DENGAN TUNAS HARAPAN LIANG SERTA BEKANG DAM XVI/PTM VS KAFOTHA FC

 
 

Pertandingan pertama (03/04) Leopard Fc mampu menahan imbang tanpa gol (0 – 0) dari lawannya Tunas Harapan Liang dan pertandingan kedua Hubdam XVI/PTM (Kafotha Fc) harus menelan kekalahan dari Bekang Dam XVI/PTM di pertandingan piala Komandan Lantamal IX cup tahun 2012.

            Dengan hasil seri tersebut kedua kesebelasan harus rela berbagi poin, pertandingan yang di pimpin wasit Julhamuain menunjukkan permainan sama kuat meskipun bola dominan di kuasai Tunas Harapan sejak menit – menit awal, namun pertahanan Leopard Fc sulit di tembus oleh para pemain Tunas Harapan. Suhu pertandingan memanas sehingga wasit terpaksa mengeluarkan lima kartu kuning, Dua kartu kuning untuk Tunas Harapan dan tiga kartu kuning untuk Leopard FC.

             Berbeda di pertandingan kedua, Kafotha Fc harus menerima kekalahan 2 – 0 setelah bertanding melawan Bekang Dam XVI/PTM. Permainan apik di tunjukkan kedua tim namun 13 menit pertandingan berjalan Bekang Dam XVI/PTM mendapat hadiah pinalti dari wasit (John Hendriks) setelah pemain belakang Kafotha Fc melakukan pelanggaran di kotak terlarang, pinalti pun di ekskusi dengan baik oleh Henri pemain bernomor punggung 12 kedudukan berubah menjadi 1 – 0. Tertinggal satu gol, Kafotha Fc berusaha bangkit dengan melakukan serangan, namun mampu digagalkan oleh penjaga gawang Bekang Dam XVI/PTM.

            Pada menit 38 Agil (no18) menambah keunggulan Bekang Dam XVI/PTM menjadi 2 – 0, skor tetap hingga jedah. Babak kedua Kafotha Fc kehilangan salah satu pemainnya karna mendapat kartu merah dari wasit, akibat pelanggaran yang dilakukan di kotak pinalti tersebut  Bekang Dam XVI/PTM mendapat pinalti kedua, tapi bola menyentuh mistar gawang Kafotha fc kesempatan menambah gol pun pupus. Sampai usai pertandingan skor 2 – 0 tidak berubah. (DISPEN LANTAMAL IX)   

posted @ Wednesday, September 26, 2012 12:57 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page