Current Articles | Categories | Search | Syndication

PISAH SAMBUT KOMANDAN LANTAMAL IX DI KEDIAMAN GUBERNUR MALUKU

 
Setelah melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan di Lantamal IX, Senin (18/06) bertempat di Kediaman Gubernur Maluku Ambon dilaksanakan acara Pisah Sambut Komandan Lantamal IX. Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Maluku, Wakil Gubernur Maluku, Pangdam XVI/PTM, Kasdam XVI/PTM, Kapolda Maluku, Para Pimpinan SKPD Prov. Maluku, Para Asisten Danlantamal IX, Kadis / Kasatker Lantamal IX, serta tamu dan undangan.
Dalam acara tersebut Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H., selaku Komandan Lantamal IX yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Maluku dan SKPD dibawah pimpinannya beserta FKPD Prov Maluku.  Dalam sambutan Komandan yang lama kembali mengingatkan wilayah kerja Lantamal IX yang cukup luas meliputi Lanal Ternate, Lanal Tual, Lanal Saumlaki dan Lanal Morotai. Sebagai penekanan Komandan kedepan di Pulau Morotai akan dilaksanakan perhelatan yang bersifat nasional yaitu Sail Indonesia Morotai, sehingga mengharapkan kerja-sama dalam menggalang seluruh potensi baik secara nasional maupun daerah untuk itu dukungan dari Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan Sail Morotai tahun 2012. 

Pada acara tersebut Kolonel Laut (P) Aan Kurnia, S.Sos menambahkan bahwa selaku Komandan yang baru beliau siap mewarnai dan berpartisipasi dalam membantu FKPD dalam menciptakan rasa aman terhadap masyarakat Provinsi Maluku, dengan ungkapan bahwa mulai saat ini semua cara berpikir Komandan yang baru akan di suit dengan cara berpikir orang Maluku bahwa apa yang akan dikerjakan Komandan adalah untuk kepentingan masyarakat Maluku, untuk itu Komandan Lantamal IX mohon kepada segenap yang hadir agar dapat bekerja sama dengan baik dan sebagai pejabat baru komandan mengharapkan bantuan saran dari semua pihak.
Dengan memiliki wilayah kerja yang cukup luas, diharapkan Lantamal IX dapat dibantu oleh Pemerintah Daerah, pimpinan TNI – Polri dan masyarakat yang ada Maluku dalam melaksanakan tugas dan kerja. Sehingga kedepan ada kerja sama yang baik demi memajukan Bangsa khususnya TNI Angkatan Laut. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 3, 2012 4:23 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page