Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALASENASTRI KORCAB IX AMBON MENGIKUTI UPACARA TABUR BUNGA MEMPERINGATI HARI DHARMA PERTIWI KE – 48

 

Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke – 48 tahun 2012, Selasa (10/04). Dharma Pertiwi daerah Q Ambon melaksanakan upacara Jiarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Ambon. Bertindak sebagai Pimpinan Rombongan Jiarah pada upacara kali ini adalah Ketua Dharma Pertiwi daerah Q Ny. Nani Suharsono, upacara jiarah tersebut juga dihadiri oleh Ketua Jalasenasti Korcab IX Ambon Ny. Sri Widiastati R.D Prihanggono.

Acara yang diikuti oleh ibu–ibu Persit Kartika Chandra Kirana, ibu – ibu Jalasenastri Lantamal IX dan ibu – ibu Pia Ardiagarini Lanud Pattimura tahun ini diawali dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan Jiarah Rombongan di Monumen Tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Pahlawan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Kegiatan upacara Jiarah ini bertujuan untuk mengenang Jasa para pahlawan yang gugur di medan pertempuran.

 Sebagai istri TNI memaknai peringatan hari Dharma Pertiwi dapat dilakukan dengan memberikan dukungan moril dan motivasi demi meningkatkan kinerja dan keberhasilan tugas suami, baik di saat senang maupun dalam suasana sesulit apapun. Dengan mewujudkan suasana tenang dan damai dalam keluarga, memberikan perhatian yang cukup kepada suami dan anak-anak serta mampu bersikap mandiri sebagai seorang ibu rumah tangga. ( DISPEN LANTAMAL IX ).

 

 

 

 

posted @ Wednesday, September 26, 2012 1:34 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page