Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN LINGKUNGAN

 

Panitia Paskah Lantamal IX Jumat (13/04) dengan dibantu oleh personel dan PNS Lantamal IX, melaksanakan pemersihan di lingkungan Kompleks Lantamal IX dan depan Gereja Mahanaim Lantamal IX. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati perayaan Paskah tahun 2012 di Lantamal IX.

Selain melaksanakan pembersihan lingkungan, panitia Paskah juga nantinya akan melaksanakan penghijauan di Komplek Lantamal IX. Panitia akan menanam berbagai jenis pohon yang telah disediakan, seperti pohon penghijauan dan pohon buah-buahan. Selain menanam pohon, Panitia Paskah juga akan mengganti pohon-pohon yang telah gugur dengan pohon-pohon yang baru sebagai rangkaian untuk memperingati peringatan Hari Raya Paskah.

Ketua Panitia perayan Hari Raya Paskah tahun 2012 Mayor Laut (KH) Maringan Damanik yang menjabat sebagai Pgs. Kadispotmar Lantamal IX sedangkan Wakil Ketua dijabat oleh Mayor Laut (PM) Marcus Jabarmase, S.T. Dalam pembersihan di Komplek Lantamal IX, para personel dan PNS mengumpulkan sampah selanjutnya sampah diangkut dengan meggunakan mobil Truck dan dibuang di tempat sampah.

Pembersihan lingkungan yang dilaksanakan di Komplek Lantamal IX, diharapkan akan menjadikan Lantamal IX menjadi lingkungan yang bersih dan indah. Sehingga kesehatan dan kenyamanan akan didapat diperoleh oleh warga khususnya personel yang tinggal di Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)    

posted @ Wednesday, September 26, 2012 2:05 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page