Current Articles | Categories | Search | Syndication

FAMILY DAY YONMARHANLAN IX DI PANTAI LIANG

 

Dalam rangka menjalin kebersamaan antara keluarga dan seluruh prajurit Yonmarhanlan IX, Minggu (15/04) bertempat di Pantai Liang di Maluku Tengah dilaksanakan kegiatan Family Day. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hullianto, Asrena Danlantamal IX Letkol Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E dan para tamu dan undangan.

Acara Family Day diawali dengan penyambutan para Prajurit Yonmarhanlan IX yang selesai melaksanakan latihan di Gunung Salahutu. Para prajurit Yonmarhanlan IX selanjutnya menyanyikan Yel-yel Yonmarhanlan IX untuk memeriahkan acara Family Day di Pantai Liang. Adapun berbagai kegiatan lomba dilaksanakan seperti lomba untuk anak-anak yaitu Lomba duduk kursi dan Lomba memeras air. Sedangkan lomba untuk orang dewasa Lomba Joget Balon, Lomba Gendong Istri dan Lomba merias wajah. Pada kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan IX Mayor Marinir Efhardian mengikuti Lomba Joget balon yang diselenggarakan oleh panitia lomba sedangkan Pasiops Yonmarhanlan IX Kapten Marinir Agus mengikuti lomba Gendong Istri dan mendapatkan Juara I.

Pada akhir acara dilaksanakan penyerahan hadia dari Komandan Yonmarhanlan IX Mayor Marinir Efhardian dan Ibu kepada para pemenang lomba. Acara Family Day juga dimeriahkan dengan acara Flying Fox bagi anak-anak, kegiatan Banana Boat, penampilan Sky Air dan acara hiburan lainnya.

Kegiatan Family Day juga dihadiri oleh undangan dari General Maneger Citra Land beserta rombongan untuk melaksanakan Diving bersama di pantai Liang. Ketua Tim Diving Yonmarhanlan IX Kapten Marinir Gordon W. Hadjo menunjukan prosedur untuk melaksanakan Diving terlebih dahulu. Diving di Pantai Liang merupakan hal yang baik, karena dapat melihat keindahan dasar laut khususnya melihat berbagai jenis makluk hidup yang hidup. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, September 26, 2012 4:06 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page