Current Articles | Categories | Search | Syndication

TIM SEPAK BOLA LANTAMAL IX MELANG MELAWAN TENGA – TENGA FC

 

Setelah beberapa pekan melaksanakan pertandingan, dalam rangka untuk memperebutkan piala Danlantamal IX Cup, Senin (16/04) Tim dari Lantamal IX menang melawan Tenga-tenga FC. Kemenangan diraih berkat tidak hadirnya Tim dari Tenga-tenga FC dengan alasan yang belum diketahui. Sedangkan pada pertandingan ke dua antara Aru FC melawan Persitam FC dimenangkan oleh Aru FC dengan kemenangan tidak hadirnya Tim dari Persitam FC.

 Kedua Tim antara Lantamal IX FC dan Aru FC selanjutnya melaksanakan pertandingan persahabatan. Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan yang dimiliki masing-masing Tim. Adapun wasit dan Tim garis yang memimpin pertandingan adalah dua orang wanita. Walaupun seorang wanita, selama ini telah memiliki pengalaman yang luas di dunia sepak bola khususnya sepak bola yang ada di Maluku.

Para penonton yang hadir dalam pertandingan tersebut merasa senang atas penampilan yang di tampilkan oleh Tim Lantamal IX dan Aru FC. Beberapa pemain memperlihatkan tendangan yang indah serta srategi permainan yang baik. Sehingga pertandingan yang ditampilkan menarik simpatik dari penonton yang hadir maupun yang lewat. Diharpakan dengan kemenangan Tim dari Lantamal IX dapat memperoleh Juara dalam Turnamen Danlantamal IX Cup yang diselenggarakan oleh Panitia pelaksana. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, September 26, 2012 4:27 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page