Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MENGIKUTI SOSIALISASI PROGRAM ASABRI

    

Bertempat di Gedung Baileo Selamet Riyadi Makorem 151/BNY, Selasa (25/09) dilaksanakan Sosialisasi Program Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI). Para peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut diantaranya dari prajurit TNI, PNS TNI, Perwakilan ibu – ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri Lantamal IX dan PIA Ardhya Garini, serta pensiunan Kodam XVI/PTM dan Warakauri.

            Direktur Utama PT. ASABRI (Persero) Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri memberikan paparan tentang program Kerja ASABRI yang sedang berjalan serta hak-hak yang akan diterima peserta yang masih aktif, setelah pensiun beserta keluarga atau ahli warisnya. Dalam sosialisasi tersebut juga dijelaskan kondisi keuangan Peserta, mulai pengembangan, pengeluarannya dan pemanfaatannya. Selain PT. ASABRI (Persero) ada pula sosialisasi dari Bank BTPN dan Bank BRI cabang Ambon.

            Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada masing – masing Komandan Satuan dari PT. ASABRI (Persero) dan sebaliknya. Selain itu PT. ASABRI (Persero) juga memberikan bantuan berupa Televisi serta satu set parabola kepada masing – masing perwakilan Angkatan dan pemberian alat kesehatan Posyandu kepada Ibu – ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri Lantamal IX dan PIA Ardhya Garini. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, September 26, 2012 7:19 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page