Current Articles | Categories | Search | Syndication

KRI TELUK MANDAR – 514 MENGADAKAN MALAM PRAJURIT DI AMBON

 

Teluk Mandar – 514 yang bersandar di dermaga Irian Lantamal IX menjadi meriah dikarenakan Komandan KRI Teluk Mandar – 514 Letkol Laut (P) Bayu Tri Kuncoro mengadakan acara malam prajurit di geladak KRI Teluk Mandar – 514. Dalam acara tersebut hadir pula Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Efhardian, ABK KRI Pandrong – 801, ABK KRI Piton – 821, Serta perwakilan Bintara, Tamtama Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX.

Acara tersebut dihibur oleh Grup Band KRI Teluk mandar – 514 serta Band dari Yonmarhanlan IX, Dalam kegiatan malam prajurit ini diadakan juga beberapa perlombaan yang diikuti oleh Departemen – departemen KRI Teluk Mandar – 514 dan seluruh prajurit yang hadir di beri kesempatan memeriahkan dengan mengikuti beberapa lomba yang diadakan. Perlombaan tersebut antara lain : Lomba membuat bakso antar departemen, Lomba Raja Gombal dimana para peserta menampilkan keahliannya untuk merayu wanita dalam waktu yang sudah ditentukan, Lomba Quick Time yaitu Para peserta harus memberikan uraian tentang sesuatu katagori yang di undi oleh panitia, Lomba Dubbing Film; Tiap – tiap peserta mengisi suara percakapan dalam sebuah film.

 Pada akhir acara, tim penilai mengumumkan hasil perlombaan. Juara I di peroleh Departemen III dengan nilai 280, Departemen II mendapat Juara II dengan nilai 275, Sedangkan Departemen I mendapat nilai 265 menjadi juara III, Serta Departemen IV mendapat juara IV dengan nilai 215. Para prajurit yang hadir merasa terhibur dengan adanya acara malam prajurit yang dilaksanakan di Dermaga Irian Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX).

posted @ Wednesday, September 26, 2012 11:29 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page