Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERWIRA LANTAMAL IX OLAHRAGA BERSAMA DI KOLAM RENANG TIRTA LOKA

 
 

Dalam rangka melaksanakan olahraga bersama Perwira Lantamal IX, Selasa (06/03) seluruh Perwira Lantamal IX berkumpul di Kolam renang Tirta Loka Lantamal IX untuk melaksanakan olahraga Renang bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputra, S.E, Komandan KRI Teluk Mandar – 514 Letkol Laut (P) Ignatius Bayu Trikuncoro, Komandan Yonmarhanlan IX Mayor Marinir Efhardian, para Kadis/ Kasatker Lantamal IX dan seluruh Perwira Lantamal IX. Sebelum dilaksanakan olahraga renang dilaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Tim dari Yonmarhanalan IX. Setelah pemanasan selama 30 menit dilanjutkan Water Trepend selama tiga menit. Para perwira selanjutnya melaksanakan renang 25 Meter dan 50 Meter dengan gaya Renang masing-masing yang dimiliki Perwira Lantamal IX. Adapun gaya renang yang digunakan yaitu gaya renang Bebas dan gaya renang dada.

Ketika melaksanaan renang Estafet, masing-masing Tim menyiapkan empat orang perwira untuk dilombakan. Adapun Tim yang mengikuti perlombaan tersebut dari Lantamal IX, Yonmarhanlan IX, KRI Pandrong – 801 dan KRI Teluk Mandar - 514. Dalam pelaksanaan renang Estafet ikut serta dalam Tim, Komandan KRI Teluk Mandar - 514 Letkol Laut (P) Ignatius Bayu Trikuncoro dan Komandan Yonamarhanlan IX Mayor Marinir.

Para Tim yang mengikuti lomba begitu semangat dikarenakan persaingan yang sangat ketat sehingga terjadi saling kejar-kejaran antara tim yang berlomba. Adapun hasil yang diperoleh yaitu juara I dari KRI Pandrong – 801, Juara ke  II Yonmarhanlan IX, Juara ke III dari Lantamal IX dan juara ke IV dari KRI Teluk Mandar – 514.

Dengan diadakanya olahraga bersama di Kolam renang Tirta Loka Lantamal IX diharapkan banyak anggota Lantamal IX baik personel maupun keluarga yang datang untuk berolahraga serta berenang di kolam tersebut. Selain untuk personel Lantamal IX, Kolam renang Tirta Loka dapat dikunjungi oleh personel dan ABK – ABK dari KRI  yang sandar di Dermaga Lantamal IX. ( DISPEN LANTAMAL IX )

posted @ Wednesday, September 26, 2012 11:40 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page