Current Articles | Categories | Search | Syndication

KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN LANTAMAL IX KE LANAL MOROTAI DAN TERNATE

 
 

Dalam rangka kunjungan kerja, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H. mengunjungi Posal Pulau Bacan yang tergabung dalam jajaran Lanal Ternate. Dalam kunjungan tersebut, turut serta Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hullianto, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, dan Kadisfaslan Lantamal IX Mayor Laut (T) Ir. Marthen Pendi.

Pada kesempatan itu dilaksanakan penyerahan kapal speedboat oleh pihak Bupati setempat kepada Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) H.D. Gatot Santoso, S.M.  dan disaksikan Komandan Lantamal IX beserta jajarannya. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi ke Posal Buli, Komandan Lantamal IX secara langsung bertatap muka dengan prajurit-prajurit yang bertugas disana dan berharap para prajurit selalu diberikan kesehatan dan selalu siap menjaga tiap jengkal wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ada di kepulauan Maluku.

Para rombongan melanjutkan kunjungan kerja menuju ke Lanal Morotai, dalam kunjungan kerja kali ini Komandan Lantamal IX beserta Wadan Lantamal IX dan Para Asisten Danlantamal IX disambut laporan Komando Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Purwadi. Komandan Lantamal IX meninjau pembangunan tahap kedua sarana dan prasarana Mako Lanal Morotai. Dalam tinjauan tersebut Aslog Danlantamal IX menyampaikan agar pembangunan tahap kedua segera dipercepat pelaksanaannya dan tetap tidak lupa memperhatikan kualitasnya, karena dalam waktu dekat akan diadakan event akbar yaitu Sail Morotai.

Kunjungan kerja diakhiri dengan mengunjungi Lanal Ternate. Komandan Lantamal IX beserta pejabat teras Lantamal IX disambut oleh Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) H.D. Gatot Santoso, S.M. dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal IX meninjau Mako Lanal Ternate pasca meletusnya gunung Gamalama, namun keadaan seluruh prajurit masih dalam keadaan sehat, aman dan terkendali. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, September 26, 2012 11:53 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page