Current Articles | Categories | Search | Syndication

LIMA PNS LANTAMAL IX DIKUKUHKAN MENJADI PENGURUS KORPRI TNI UNIT PROVINSI MALUKU

     

Kamis,(27/09). Bertempat di Aula Denkav 5/BLC dilaksanakan acara pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) TNI Unit Provinsi Maluku periode 2012 – 2017. Acara tersebut dihadiri oleh Kasdam XVI/PTM, Paban Watpers Lantamal IX, Kadisminpers Lantamal IX, Ketua unit Nasional KORPRI dan tamu undangan serta anggota KORPRI TNI unit Provinsi Maluku.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus KORPRI TNI bapak Drs. Herinto Sidik Iriansyah, M.Si menyampaikan bahwa pembentukan kepengurusan Dewan pengurus KORPRI TNI Provinsi Maluku merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terarah dan berkesenambungan, oleh karena itu diharapkan kepada ketua dan pengurus agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, karena keberhasilan melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengurus akan berpengaruh langsung kepada kepercayaan anggota khususnya Dewan pengurus KORPRI TNI unit Provinsi Maluku.  

Acara dilanjutkan dengan penyerahan buku Peraturan Panglima TNI dan Peraturan Pemerintah, ucapan selamat dari tamu undangan kepada dewan pengurus KORPRI unit Provinsi Maluku yang telah di kukuhkan, foto bersama serta Sosialisasi KORPRI TNI tahun 2012 yang diikuti oleh seluruh anggota KORPRI.

Sosialisasi tersebut menjelaskan tentang sejarah dan perjalanan organisasi KORPRI, peraturan Panglima TNI - 78 dan Peraturan Pemerintah – 53 tentang disiplin serta hukum bagi anggota KORPRI TNI. Dari ketujuh belas orang yang di kukuhkan menjadi dewan pengurus KORPRI TNI unit Provinsi Maluku lima diantaranya adalah PNS Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX) 

posted @ Friday, September 28, 2012 8:01 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page