Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX AMBON IKUT MEMERIAHKAN FESTIVAL PESTA TELUK AMBON TAHUN 2012

   

Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Festival Pesta Teluk Ambon tahun 2012, Kamis, (27/09) Pangkalan Utama TNI AL IX (Lantamal) IX Ambon ikut dalam perlombaan  Arumbae Manggurebe dan Lomba renang Estafet. Sebanyak 21 personel Tim Pendayung dari Lantamal IX Ambon menggikuti perlombaan Arumbae Manggurebe yang dimulai dari Desa Amahusu hingga Finish di Pasar Oleh – oleh Tantui. Selain itu personel Lantamal IX yang tergabung dalam tim Search And Rescue (SAR) ikut mengamankan setiap pelaksaanaan kegiatan Festival Teluk Ambon.

Sebelumnya bertempat di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar membuka rangkaian pelaksanaan Pesta Teluk Ambon yang akan dilangsungkan mulai dari tanggal 27 September 2012 s.d. 29 September 2012.

Selain lomba Arumbae Manggurebe, Festival Pesta Teluk Ambon juga dimeriahkan dengan lomba renang Estafet tradisional dari Galala ke Poka, Lomba Mancing Tradisional, Lomba foto bawah laut di daerah Pulau Tiga dan kawasan Desa Hutumuri, Lomba perahu semang wanita dan acara akan diakhiri dengan pertunjukan Hawaian Band. Para pemenang lomba selanjutnya akan diberikan hadia oleh panitia pelaksana pada saat acara penutupan Festival Teluk Ambon di Tribun Lapangan Merdeka Ambon tanggal 29 September 2012. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, September 28, 2012 8:09 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page