Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT TNI – POLRI MENGIKUTI JALAN SANTAI BERSAMA DI LAPANGAN MERDEKA AMBON

  

Jalan kaki termasuk olah raga yang ringan dan santai, Jalan kaki pula sebagai aktivitas untuk membakar lemak yang efektif dalam tubuh, sehingga baik untuk kesehatan manusia. Dalam rangka menjalin kebersamaan antar Prajurit dan keluarga besar TNI – Polri, serta memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke – 67. Telah dilaksanakan olah raga jalan santai bersama prajurit TNI – Polri sekota Ambon di Lapangan Merdeka Ambon, Jum’at, (28/09).

Olahraga Jalan bersama tersebut memulai start dari Lapangan Merdeka Ambon menuju Gong perdamaian, Jalan Raya Pattimura, Jalan Jan Paays, Jalan Sultan Hairun dan sampai di finish kembali ke Lapangan Merdeka kota Ambon. Diawali sambutan Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI Suharsono, S.IP mengucapkan terima kasih kepada Polda Maluku selaku panitia penyelenggara olah raga jalan santai dan telah turut serta memeriahkan HUT TNI ke 67 Tahun 2012.

Setelah finish di Lapangan Merdeka kota Ambon, Para peserta Jalan santai melaksanakan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur senam untuk melaksanakan pendinginan tubuh. Selain olah raga jalan santai bersama, panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam hadiah Doorprize berupa Lemari es, sepeda gunung, mesin cuci, televisi dan lain - lain yang diundi setelah melaksanakan senam aerobik. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangdam XVI/PTM, Kapolda Maluku, Para Asisten Danlantamal IX, Para Pejabat TNI – Polri, ibu – ibu Dharma Pertiwi dan ibu – ibu Bhayangkari.  

posted @ Saturday, September 29, 2012 5:50 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page