Current Articles | Categories | Search | Syndication

OLAHRAGA BERSAMA DALAM MEMPERINGATI HARI OLAHRAGA NASIONAL KE - 29 DI AMBON

   

Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke – 29, Tahun 2012. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ambon gelar olahraga senam bersama, Sabtu (29/09). Dipimpin langsung Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu didampingi Walikota Ambon Richard Louhenapessy, bersama Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suharsono, S.IP, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Kapolda serta di ikuti para unsur Muspida, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Ambon, siswa, dan masyarakat Ambon.

        Sekitar 250 orang memadati lapangan merdeka Kota Ambon yang menjadi tempat olahraga senam berlangsung. Olahraga senam selain memasyarakatkan olahraga juga bertujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat Ambon, sekaligus dapat mengetahui kebutuhan masyarakat terhadap program-program yang dilakukan senantiasa mengarah pada penciptaan kesejahteraan masyarakat dan kesehatan bagi tubuh. Kita harus Bersatu, Budayakan Olahraga, Raih Puncak Prestasi, tunjukkan tekad mewujudkan olahraga sebagai gaya hidup manusia Indonesia modern.

        Karena manfaat berolahraga akan membuat hidup menjadi lebih sehat, gembira, dan kerja lebih produktif. Hal ini menjadi tekad kuat kita semua, untuk bersatu dan bekerjasama membangun budaya olahraga untuk mewujudkan kejayaan prestasi olahraga.(DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Monday, October 1, 2012 4:49 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page