Current Articles | Categories | Search | Syndication

FINAL SEPAK BOLA DALAM RANGKA HUT TNI KE – 67 DI LANTAMAL IX

  

Minggu, (30/09). Telah dilaksanakan pertandingan sepakbola di Lapangan Sepak Bola Lantamal IX, Halong Ambon.  Pada pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Denkav 5/ BLC melawan Zipur berakhir dengan skor adu penalti  5 – 3. Dengan hasil tersebut Denkav 5 / BLC keluar sebagai juara ke – 3 dalam kompetisi sepakbola menyambut HUT TNI Ke – 67. Di sela – sela sebelum memasuki babak final, terjadi pertandingan persahabatan antara kesebelasan Perwira Lantamal IX bermain imbang dengan kesebelasan Perwira Kodam XVI/PTM. Pertandingan Persahabatan diikuti oleh para Asisten Danlantamal IX dan para pejabat Kodam XVI/PTM.

Pertandingan yang dipimpin Wasit dari Kasikumlater Diskum Lantamal IX Kapten Laut (KH) Paslan, S.H tersebut berlangsung seru dan menarik dimana kedua tim saling serang pada menit – menit awal pertandingan. Tim Perwira Lantamal IX berhasil merobek gawang Perwira Kodam XVI/PTM melalui tendangan bebas yang di eksekusi oleh Mayor Laut (P) Indra Dhanny di menit ke enam babak pertama. Skor 1 – 0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua tim Perwira Kodam XVI/PTM membalas dua gol yang keduanya diciptakan oleh Kapten La Ode, tim Perwira Lantamal IX berhasil menyamakan kedudukan setelah wasit menunjuk titik putih dan di selesaikan dengan sempurna oleh Lettu Mar Djony Soejanto. Skor imbang 2 – 2 hingga peluit panjang wasit di tiup.

   Pada puncak pertandingan Final sepakbola TNI - Polri yang diadakan dalam rangka HUT TNI ke 67, tim sepak bola Yonif 733 Raider/Masariku mengalahkan Hubdam XVI/PTM lewat drama adu penalti. Hubdam XVI/PTM dikalahkan dengan skor 6 – 7 setelah bermain imbang 1 – 1 di 90 menit pertandingan dan 10 menit waktu tambahan. Dengan hasil pertandingan tersebut kesebelasan Yonif 733 Raider berhasil menjadi juara pertama yang diikuti tim Hubdam XVI/PTM menjadi juara kedua.(DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, October 2, 2012 5:02 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page