Current Articles | Categories | Search | Syndication

TAKLIMAT AKHIR PENUTUPAN WASRIKKAP ITJENAL TAHUN 2012 DI LANTAMAL IX

 

Bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal IX Ambon, Kamis,(04/10). Kegiatan pengawasan, pemeriksaan dan kelengkapan (Wasrikkap) Itjenal tahun anggaran 2012 telah ditutup. Penutupan tersebut ditandai dengan ketuk palu oleh Ketua Tim Wasrikkap Brigjen TNI (Mar) Aberdy Nugrahendra. Turut hadir dalam acara penutupan Komandan Lantamal IX Laksamana TNI Aan Kurnia, S.Sos, Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, Para Asisten Danlantamal IX, Tim Wasrik dan Para Kasatker serta Kadis di jajaran Lantamal IX.

Ketua Tim Wasrikkap Itjenal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang dalam, karena dengan hubungan yang harmonis, komunikasi yang baik dan kesungguhan serta keterbukaan dari seluruh staf Lantamal IX. Rangkaian kegiatan Wasrikkap Itjenal di Lantamal IX dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa mengalami hambatan. Selanjutnya pada sambutan Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa seluruh saran dari temuan tim Wasrik akan segera di tindak lanjuti sehingga tugas – tugas yang di emban Lantamal IX akan terlaksanakan secara baik dan optimal.

Dalam acara tersebut Ketua Tim Wasrikkap Brigjen TNI (Mar) Aberdy Nugrahendra menyerahkan hasil sementara Wasrikkap Itjenal kepada Komandan Lantamal IX untuk di tindak lanjuti. Acara di akhiri minum kopi dan foto bersama didepan Mako Lantamal IX. Selanjutnya Komandan Lantamal IX bersiap menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Ambon, untuk menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Ziarah dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 67. (DISPEN LANTAMAL IX). 

         

 

 

 

 

   

 

posted @ Friday, October 5, 2012 1:34 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page