Current Articles | Categories | Search | Syndication

KUNJUNGAN ATASE PERTAHANAN AUSTRALIA KE LANTAMAL IX AMBON

     

Sebanyak 2 orang personel dari Atase Pertahanan Australia, Selasa (09/10) berkunjung ke Lantamal IX Ambon dalam rangka kunjungan kerja serta membicarakan fasilitas pelabuhan yang ada di Kota Ambon. Dalam kunjungan ke Lantamal IX Ambon, Atase Pertahanan Australia Captain Katja Bizilj beserta Asisten Atase AL CPO Brendon Roberts diterima baik oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki serta Para Asisten Danlantamal IX di ruang Transit Lantamal IX Ambon.

Kunjungan Atase Pertahanan ke Ambon dalam rangka melihat fasilitas Pelabuhan yang dimiliki oleh Lantamal IX serta Pelabuhan Sipil Ambon. Direncanakan Kapal milik Australia akan berkunjung ke Ambon, sehingga Atase Pertahanan membutuhan data – data mengenai pelabuhan yang nantinya Kapal akan sandar dan berlabuh. Adapun Dermaga yang dikunjungi yaitu Dermaga Yos Sudarso dan Dermaga Irian Lantamal IX yang memiliki fasilitas yang baik serta memenuhi syarat.

Pada akhir kunjungan dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Lantamal IX Ambon kepada Atase Pertahanan Australia yang diserahkan langsung oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, October 10, 2012 8:30 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page