Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX AMBON TINGKATKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN

    

Di pimpin Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, Selasa (16/10), seluruh personel Lantamal IX Ambon melaksanakan pembersihan lingkungan kompleks Lantamal IX. Para personel yang melaksanakan pembersihan, di bagi beberapa sektor mulai dari Pos Latta hingga Mako Lantamal IX.

Dengan menggunakan alat – alat kebersihan, seluruh personel Lantamal IX secara bergotong royong membersihkan, serta mengangkat sampah – sampah baik sampah organik maupun non organik untuk diangkut oleh truck yang telah disediakan dari Dinas Angkutan (Disang) Lantamal IX. Sampah yang telah dikumpulkan selanjutnya dibuang di TPA (Tempat Pembuangan Sampah) dan kemudian di bakar, sehingga menghindari adanya bahaya demam berdarah.

Selain personel Lantamal IX ikut dalam kegiatan kebersihan lingkungan Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E, para Kadis/ Kasatker dijajaran Lantamal IX. Dengan dilaksanakan kebersihan di lingkungan Lantamal IX, diharapkan adanya semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan, di sampaikan oleh Wadan Lantamal IX akan ditertibkan bagi warga Lantamal IX,  Masyarakat dan anak-anak sekolah di lingkungan Lantamal IX untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat. Tujuan dari kegiatan kebersihan yang paling utama adalah dapat bekerja dengan nyaman dengan situasi kerja yang bersih dan sehat. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, October 17, 2012 3:34 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page