Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANAL MOROTAI HADIRI UPACARA PELEPASAN SATGAS YONIF 516

Bertempat di halaman kantor Bupati Pulau Morotai, Senin (15/10) dilaksanakan upacara pelepasan Satgas Kipan A Yonif 516/Caraka Yudha. Upacara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Pulau Morotai, Ketua DPRD Pulau Morotai, pimpinan instansi Militer dan SKPD Pulau Morotai. Selaku inspektur upacara pada upacara pelepasan Satgas Kipan A Yonif 516/caraka Yudha adalah Bupati pulau Morotai Drs. Rusli Sebua, M.Si.

Dalam amanatnya Bupati Pulau Morotai menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada prajurit Kipan A Yonif 516/Caraka Yudha yang telah menjalankan tugas pengamanan untuk menjaga stabilitas keamanan di Pulau Morotai dan pengamanan dalam rangka pengamanan event berskala internasional Sail Morotai 2012. Selain itu, Bupati Pulau Morotai menyampaikan Salam hormat kepada seluruh keluarga Prajurit Kipan A Yonif 516/Caraka Yudha yang selama ini telah ditinggalkan demi menjalankan tugas.

Prajurit Kipan A Yonif 516/Caraka Yudha yang  dikenal akrab oleh masyarakat Morotai telah menjalankan tugasnya kurang lebih selama enam bulan di Pulau Morotai di bawah pimpinan Komandan Kompi Lettu INF Fadly Subur Karamaha seorang perwira yang berasal dari putra daerah Maluku Utara.

Setelah kegiatan upacara pelepasan, dilanjutkan dengan acara pemberian cindera mata oleh Bupati Pulau Morotai, Dandim 1508/Tobelo, Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Purwadi, dan Danlanud Morotai kepada Komandan Kompi Satgas Kipan A Yonif 516/Caraka Yudha. Serta dilanjutkan dengan ucapan selamat jalan oleh seluruh undangan dan pasukan peserta upacara dan foto bersama dengan Muspida Kabupaten Pulau Morotai. (DISPEN LANTAMAL IX)  

posted @ Thursday, October 18, 2012 1:09 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page