Current Articles | Categories | Search | Syndication

22 PERSONEL BINTARA DAN TAMTAMA LANTAMAL IX NAIK PANGKAT

      

Sebanyak 22 (dua puluh dua) personel Bintara dan Tamtama Lantamal IX, Rabu (17/10), melaksanakan Upacara laporan kenaikan pangkat di Lapangan Apel Denma Lantamal IX. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Denma Lantamal IX Mayor Marinir Dedi Hamdani. Hadir dalam pasukan Ton Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX. Personel yang naik pangkat dari Bintara dan Tamtama sebanyak 22 orang dengan kenaikan pangkat satu tinggat lebih tinggi diantaranya, 1 orang Pelda menjadi Peltu, 1 orang Serka menjadi Serma, 1 orang Serda menjadi Sertu, 4 orang Kopda menjadi Koptu, 5 orang Kls menjadi Klk dan 10 orang Kld menjadi Kls.

Dalam amanatnya Komandan Denma Lantamal IX menyampaikan, bahwa upacara kenaikan pangkat memiliki makna yang penting tidak saja bagi personel yang naik pangkat tetapi bagi organisasi TNI Angkatan Laut. Kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi, kejujuran dan loyalitas serta prestasi seorang prajurit didalam menjalankan tugas untuk postur TNI Angkatan Laut yang Besar, Kuat, Profesional dan Handal.

Makna lain dari kenaikan pangkat personel Lantamal IX merupakan sebuah hasil dari suatu pengabdian yang patut untuk disyukuri dan harus dijadikan komitmen dan motivasi bagi personel untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan yang terbaik bagi organisasi TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara.

Pada akhir acara dilaksanakan ucapan selamat dari para personel Lantamal IX kepada 22 personel yang naik pangkat. Dan perwakilan yang naik pangkat diminta untuk menyanyikan beberapa lagu yang menghibur para undangan di upacara kenkat Bintara dan Tamtama bulan Oktober tahun 2012. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Thursday, October 18, 2012 1:26 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page