Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX AMBON GIATKAN LATIHAN MENEMBAK PISTOL

       

Dalam rangka meningkatkan keahlian menembak prajurit Lantamal IX, para Kapten dan Kowal (Korps Wanita TNI Angkatan Laut) Lantamal IX Ambon mengasah kemampuan menembak Pistol untuk mencari penembak terbaik, Jumat (19/10) bertempat di Lapangan Tembak Yos Sudarso Lantamal IX, sebanyak 11 orang Kowal diseleksi, guna selanjutnya akan dilatih untuk dipersiapkan pada pertandingan lomba menembak tingkat daerah maupun Nasional. Dalam latihan menembak pistol jarak 15 Meter, Pistol yang digunakan yaitu jenis Sig Sauer.

Sebelum dilaksanakan latihan menembak Pistol, Komandan Denma Lantamal IX Mayor Marinir Dedi Hamdani memberikan arahan dan petunjuk mengenai aturan yang harus dipatuhi pada saat melaksanakan latihan menembak. Selain diarahkan aturan menembak, disampaikan juga posisi menembak yang baik, sehingga pada saat menembak dapat mengenai sasaran tembak dengan nilai yang terbaik.

Dalam latihan  menembak tersebut, Serda Keu/W Arum Sari D terpilih untuk dilatih lebih lanjut untuk disiapkan oleh Lantamal IX untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan khususnya yang diselenggarakan di Kota Ambon. Pada akhir latihan dilaksanakan evaluasi serta Doa bersama. (DISPEN LANTAMAL IX)

 


posted @ Saturday, October 20, 2012 1:32 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page