Current Articles | Categories | Search | Syndication

LOMBA MEMASAK DAN MEWARNAI DALAM RANGKA HUT JALASENASTRI KE - 66

 
 
    Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke – 66 tahun 2012, Selasa (03/07) Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Aan Kurnia melaksanakan lomba memasak nasi goreng dan mewarnai bagi anak – anak usia 5 s.d 10 tahun digedung Fasharkan Lantamal IX Ambon. Lomba memasak dan mewarnai diikuti oleh warga Lantamal IX serta anak – anak yang sedang melaksanakan liburan sekolah.
      Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal IX Kolonel Laut (P) Aan Kurnia, S.Sos selaku Pembina Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim, Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hullianto, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E., Asrena Danlantamal IX Letkol Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E serta prajurit, masyarakat dan anak – anak di lingkungan Lantamal IX. Acara dimulai dengan Sambutan Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Aan Kurnia dengan menyampaikan bahwa untuk memperingati HUT Jalasenastri Armatim ke 66 dilaksanakan Lomba mewarnai untuk anak – anak usia 5 s.d 10 tahun sedangkan untuk lomba memasak untuk ibu –ibu Jalasenastri yang tinggal di Komplek Lantamal IX.

    Juri pada Lomba memasak Nasi goreng dan pengolahan ikan yaitu Komandan Lantamal IX, Wakil Komandan Lantamal IX, dan para Asisten Danlantamal IX. Lomba memasak nasi goreng diikuti oleh 10 tim dengan kriteria penilaian oleh para juri yaitu rasa / Flavour, tampilan dan kebersihan makanan. Adapun hasil yang diperoleh dari lomba memasak yaitu Juara - I diraih oleh nomor urut I, Juara ke - II diraih oleh peserta nomor urut 4 dan Juara ke - III diaraih oleh nomor urut 8 sedangkan Juara harapan dimenangkan oleh nomor urut 7. Untuk lomba mewarnai dipilih 4 orang anak sebagai juara dan 4 orang anak sebagai juara harapan. Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan lomba memasak dan mewarnai dapat menumbuhkan rasa persatuan dan saling bersilahturahmi antara warga Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 3, 2012 6:13 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page