Current Articles | Categories | Search | Syndication

KRI ALKURA – 830 MENEMUKAN MAYAT TANPA IDENTITAS DI PANTAI TELUK AMBON

 
 

KRI Alkura – 830 yang dikomandani oleh Kapten Laut (P) Andik Putro Wibowo Selasa, (27/03) menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas pada posisi 03o 44 046 S -127o 07 300 T. KRI Alkura – 830 yang sedang melaksanakan operasi di laut tiba-tiba dikejutkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki di sekitar perairan Tanjung Batu Anyut pantai Teluk Ambon, mayat ditemukan dalam posisi tengkurap dengan tidak memakai pakaian. Sehingga ABK dan Komandan KRI segera mengevakuasi di Buritan Kapal untuk dibawa ke Lantamal IX.

Mayat tersebut diperkirakan telah meninggal selama kurang lebih 2 s.d. 3 hari yang lalu sehingga kondisi mayat telah membengkak dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Diperkirakan mayat berumur 40 tahun dapat dilihat dari ciri-ciri   Tim otopsi dari Polres Pulau Ambon setibanya di Lantamal IX langsung melakukan otopsi terhadap Mayat yang ditemukan oleh KRI Alkura – 830.

Mayat laki-laki tersebut selanjutnya dibawa ke rumas sakit untuk dilaksanakan otopsi lanjutan dan pemeriksaan apakah mayat tersebut meninggal akibat pembunuhan atau kecelakaan. Dengan penemuan mayat tanpa identitas tersebut diharapkan tiap perorangan selalu dapat mengutamakan keselamatan diri dan kerja ketika melaksanakan pelayaran dilautan. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, October 23, 2012 12:52 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page