Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAMUKA TUNA RUNGGU KUNGUNGI LANTAMAL IX AMBON

 
 

Dalam rangka melaksanakan perjalanan keliling Indonesia, Kamis (21/03) dua orang Pramuka dari Kwarcab Pramuka Tuna Runggu Makasar yaitu Abd. Hakim dan Dadang S mengunjungi Lantamal IX Ambon. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H bdengan didampingi Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hillianto dan Pgs. Kadispotmar Mayor Laut (KH) M. Damanik.

Satuan Karya Bahari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Maluku yang dipimpin oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H. merasa bangga atas kunjungan dari Pramuka Tuna Runggu ke Mako Lantamal IX. Atas kunjungan tersebut diberikan Piagam penghargaan dari Saka Bahari Pramuka Maluku kepada dua orang Pramuka Tuna Runggu atas kunjungan ke Lantamal IX Ambon.

Setelah menggunjungi Lantamal IX, Pramuka Tuna Runggu selanjutkan perjalanan ke Kodam XVI/Pattimura. Setelah menggunjungi Maluku Pramuka Tuna Runggu akan melanjutkan perjalannya ke Biak. Sebelumnya Pramuka Tuna Runggu telah mengunjungi pejabat-pejabat di daerah Pualu Sulawesi dan Pulau Jawa. Adapun foto-foto dibawa dan diperlihatkan sebagai bukti dan kenang-kenangan terhadap daerah-daerah yang telah dikunjungi.

Dengan kunjungan di Lantamal IX Ambon, diharapkan Pramuka dari Kwarcab Pramuka Tuna Runggu Makasar memperoleh pengalaman yang baru, khususnya dalam pengetahuan Satuan Karya Bahari. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, October 23, 2012 12:57 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page