Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERTANDINGAN PIALA KOMANDAN LANTAMAL IX CUP ANTARA PERSATUAN SEPAK BOLA PR 17 DAN ACHILES FC

 
 

Perjalanan seluruh tim sepak bola yang bertanding di ajang piala Komandan Lantamal IX cup masih panjang, masih banyak beberapa pertandingan yang harus di lalui untuk menjadi juara. Pada kesempatan kali ini, (26/03) bertempat di lapangan sepak bola Lantamal IX Ambon mempertemukan antara kesebelasan PS PR 17 melawan Achiles FC.

Pada menit ke 6 Anton nomor punggung 17 merubah skor menjadi 0 – 1  atas lawannya PS PR 17 di pertandingan pertama piala Komandan Lantamal IX cup. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Sapri Litiloli tersebut berjalan menarik dan kedua kesebelasan menunjukkan permainan saling serang. Nomor punggung 10 Ikiar, pemain Achiles Fc nyaris menambah gol lewat tendangan pinaltinya, tapi bola masih melebar dan membentur mistar gawang. PS PR 17 melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan dan belum juga membuahkan hasil. Hingga turun minum kedudukan sementara masih belum berubah 0 – 1 untuk kemenangan  Achiles FC.

Pada babak kedua, menit 48 Achiles FC unggul 0 – 2 lewat kaki Billi. H no punggung 18,  permainan Ps PR 17 berubah setelah salah satu pemainnya terkena kartu merah dan pemain Achiles FC pun menambah gol lewat Billi. H pada menit ke 70. Menit 72 Achiles FC smakin menjauh setelah Anton mencetak gol ke duanya pada pertandingan ini. No punggung 10, Ikiar pada menit ke 78 mampu menambah skor dan kemenangan untuk Achiles FC. Hingga babak kedua  berakhir, pertandingan dimenangkan oleh Achiles FC dengan skor 0 – 5.  

 Pertandingan ke dua antara kesebelasan Alba FC melawan kesebelasan Lantamal IX. Pertandingan dimenangkan oleh Alba FC dengan skor 5 – 0, yang di cetak pada menit ke 11 oleh Eion no punggung 7, Saiful no punggung 19 menit ke 42, no punggung 99 Zulkifly menit 69, menit ke 75 Efendi no punggung 90 dan Kaka no punggung 10 pada menit ke 77. Wasit dalam Pertandingan tersebut adalah M. Masaila dan sepanjang pertandingan wasit mengeluarkan tiga kartu kuning, dua kartu kuning untuk Alba FC dan satu kartu kuning untuk tim Lantamal IX. ( DISPEN LANTAMAL IX)           

 

posted @ Wednesday, October 24, 2012 12:11 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page