Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERTANDINGAN DALAM MEMPEREBUTKAN PIALA DANLANTAMAL IX CUP

 
 

Pada pertandingan memperebutkan piala Danlantamalcup kali ini mempertemukan club sepak bola Sieda vs Persitama. Dalam pertandingan babak pertama skor 4 untuk Sieda dan 1 untuk Persitama. Pada babak ke dua pertandingan cukup seru, Peritama mencoba bertahan. Tendangan – tendangan jarak jauh dari club Sieda diberikan untuk memecahkan pertahanan Persitama. Pada 15 menit berlangsungnya babak kedua kedudukan berubah menjadi 5 – 1. Sorak sorai suara dari suporter dari persitama menambah semangat para pemain, serangan – serangan di gencarkan utuk mengejar kedudukan sieda, Tidak sampai 5 menit setelah pertahanan Persitama di bobol oleh Sieda mereka mengadakan perlawanan dengan menambah skor menjadi 5 – 2. Skor tidak berubah sampai berakhirnya pertandingan babak kedua selesai.

Setelah pertandingan pertama berlangsung di laksanakan kembali pertandingan kedua yang mempertemukan club Porad vs Zipur. Masing – masing club memperlihatkan permainan terbaik mereka. Pada babak pertama zipur tidak ada perlawanan, skor pada babak pertama 3 untuk Porad. Setelah babak pertama selesai, pada babak kedua Zipur mengadakan serangan kepada Porad. Itupun membuahkan hasil pada 5 menit terkhir goal untuk Zipur. Skor berakhir dengan kedudukan 4 – 1.

            Diharapkan para club – club yang bermain tidak boleh emosi, karena dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Tidak boleh ada yang saling pukul antar suporter maupun pemain. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, October 24, 2012 12:18 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page