Current Articles | Categories | Search | Syndication

MOHON DIRI KOMANDAN LANTAMAL IX AMBON

     

Menjelang upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Komadan Lantamal IX Ambon dari Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos kepada Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Sabtu (27/10) bertempat di Marsailing Area Lantamal IX Ambon dilaksanakan pengarahan serta mohon diri Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos beserta Ibu kepada seluruh personel dan PNS Lantamal IX serta jajaran Lantamal IX Ambon. Sertijab Komandan Lantamal IX nantinya akan dilaksanakan di Surabaya dengan Inspektur Upacara Pangarmatim.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa sebelumnya tanggal 18 Oktober 2012 telah menerima jabatan sebagai Kadishidros di Jakarta. Selama 4 bulan menjabat sebagai Komandan Lantamal IX sangat senang atas kerjasama yang terjalin sejak dilantiknya pada tanggal 18 Juni 2012.  Adapun pesan yang disampaikan bagi seluruh personel dan PNS Lantamal IX agar meminimalkan kesalahan serta selalu meningkatkan prestasi dan kerja didalam melaksanakan tugas.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos juga menyerahkan hadiah dengan diterima secara simbolis kepada 10 orang Personel dan PNS dijajaran Lantamal IX Ambon. Dalam kegiatan tersebut, Komandan Lantamal IX memberikan Dor Price berupa Kipas Angin, Kulkas, Mesin Cuci, TV, DVD, Magic Com, Strika dan hadia utama sepeda motor Honda Revo bagi personel dan PNS yang beruntung pada saat pengambilan undian. Hadiah utama diperoleh PNS Martha Pariama dari Satker Disbek Lantamal IX Ambon. Pada akhir kegiatan dilaksanakan penyerahan cinderamata dan penampilan musik All Band. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, October 30, 2012 1:57 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page