Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANTAMAL IX MENGHADIRI PELANTIKAN KEPALA BKKBN PROPINSI MALUKU

 
 

Dalam rangka melaksanakan pelantikan Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Maluku, Selasa, (07/02) Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, SH menghadiri pelantikan yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Maluku. Acara dihadiri oleh Walikota Ambon, Kasdam XVI/PTM, pejabat TNI - Polri, Kadiskes Lantamal IX, para pimpinan SKPD Kota Ambon, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Pelantikan Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Maluku dilantik oleh Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu kepada Ir. Jutfi Assegaf sebagai pengganti Drs. Yunus Patriawan Noya. Setelah dilaksanakan pelantikan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) dan Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi Maluku.

Dalam amanat Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu mengharapkan kerja sama yang baik dengan pihak Pemerintah Provinsi Maluku dalam penanganan masalah perkembangan pertumbuhan penduduk dengan cara mengentaskan kemiskinan di Provinsi Maluku dan meningkatkan kepribadian yang tinggi demi menciptakan serta mengolah sumber daya alam yang melimpah di bumi Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Monday, November 5, 2012 10:40 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page