Current Articles | Categories | Search | Syndication

KEMERIAHAN ACARA MENYAMBUT TAHUN BARU 2012 DILANTAMAL IX AMBON

 
 

Menyongsong tahun baru 2012 Lantamal IX Ambon mengadakan acara malam prajurit dan pesta kembang api. Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H. dan seluruh pejabat teras Lantamal IX ikut serta memeriahkan acara malam pergantian tahun. Acara tersebut juga di meriahkan oleh Band Lantamal IX, Artis - artis kota Ambon serta warga Lantamal IX. Acara tersebut di awali dengan hiburan Badut dan perlombaan anak - anak, setelah itu Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hullianto yang selaku juri pada perlombaan menghias tumpeng membacakan pemenang lomba yang di laksanakan sore harinya di Gedung Mako Lantamal IX. Ketua Jalasenastri Korcab IX Ny. Sriwidiastati Prihanggono , Wakil Ketua Ny. Bambang Hullianto dan para pengurus Jalasenastri Korcab IX juga turut serta dalam lomba tersebut.

Selain menyambut tahun baru 2012 di dalam acara tersebut Komandan Lantamal IX meresmikan Band Lantamal IX dengan nama Sang Kala Band yang terdiri dari Lima Personel yang berlatih secara rutin dan intensif dalam mempersiapkan penampilan di malam tahun baru. Peresmian tersebut di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lantamal IX dan diberikan kepada vokalis Sang Kala Band. Komandan Lantamal IX membawakan satu buah lagu yang berjudul "Jaga Selalu Hatimu yang merupakan salah satu  single hits dari Band Seventeen" dan diiringi oleh Sang Kala Band. Selain Sang Kala Band di hadirkan juga Band dari Marinir serta The Stars Band dari warga kompleks Lantamal IX. Artis - artis Dangdut kota Ambon diikut sertakan memeriahkan acara menyambut pergantian tahun baru 2012. Artis - artis Dangdut kota Ambon tersebut menggoyang lapangan Mako Lantamal IX. Tidak mau kalah para anak-anak juga memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan beberapa tarian dance girlband.

Lima menit sebelum pergantian Tahun 2011 ke Tahun 2012 Kasubdis Bintal Disminpers Mayor Laut (KH) Muhamad Anshori, S.Ag. selaku Ketua panitia acara  membacakan renungan malam. Dengan Sepuluh hitungan mundur tepat pukul 00.00 WIT pesta kembang api dimulai, warna - warni kembang api pun menghiasi langit lapangan Mako Lantamal IX, Ditengah meriahnya acara, turut dilaksanakan kegiatan penyelaman oleh tim olahraga selam Lantamal IX yang diketuai oleh Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputra, S.E, melaksanakan selam malam di kedalaman 10 meter dan dilaksanakan dari Dermaga Irian menuju Dermaga Beaching Teluk dalam Ambon.

Tim penyelam Lantamal IX ikut menyalakan kembang api di permukaan laut yang merupakan salah satu kegiatan unik dan pertama kali dilakukan di Ambon. Selanjutnya acara di tutup dengan Do'a bersama Komandan Lantamal IX beserta keluarga besar Lantamal IX mengucapkan selamat tahun baru 2012, dengan semangat baru semoga kesuksesan selalu mengiringi warga Lantamal IX Ambon.(DISPEN LANTAMAL IX).      

 

posted @ Monday, November 5, 2012 11:10 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page