Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENYERAHAN JABATAN KETUA MAJELIS JEMAAT GEREJA MAHANAIM LANTAMAL IX

     

Bertempat di Gereja Mahanaim Lantamal IX, Minggu (04/11) dilaksanakan penyerahan jabatan Ketua Majelis Jemaat Mahanaim Lantamal IX dari Pdt. Sujanto P.A. Elwarin S.Th kepada Pdt. Ny. E.R. Norimarna /M. S.Th. Acara diawali dengan Ibadah bersama dengan dilanjutkann rangkaian acara penyerahan jabatan yang disaksikan langsung oleh seluruh anggota jemaat dan majelis pekerja Klasis GPM (Gereja Protestan Maluku) Pulau Ambon.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (Skep) oleh Majelis Jemaat Lantamal IX dan penandatanganan  berita acara serah terima jabatan dari Ketua Majelis Jemaat Mahanaim yang lama dan Ketua Majelis Jemaat yang baru dengan disaksikan langsung oleh Sekretaris Majelis Pekerja Klasis Pulau Ambon Pdt. Ny. M. Wattimuri/W, S.Th.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki dengan menyampaikan amanat Komandan Lantamal IX Ambon. Dalam amanat disampaikan bahwa bagi warga Lantamal IX yang memiliki keluarga diijinkan untuk memakai sarana dan prasarana di lingkungan Lantamal IX dengan menggikuti aturan yang telah ditentukan. Selain itu, bagi warga Lantamal IX yang tinggal didalam kompleks agar selalu menjaga kebersihan baik lingkungan rumah maupun daerah sekitar.

Acara Penyerahan Jabatan diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Wadah pelayanan pengasuh, Wadah pelayanan laki – laki, Wadah pelayanan perempuan, pemuda, Sektor Siloam dan perwakilan dari seluruh Jemaat Mahanaim yang diberikan kepada Pdt. Sujanto P.A. Elwarin S.Th dan Pdt. Popy Elwarin, S.Th serta pemberian ucapan dari seluruh anggota jemaat Mahanaim Lantamal IX kepada Ketua majelis jemaat yang lama dan Ketua Majelis Jemaat yang baru. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, November 6, 2012 1:24 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page