Current Articles | Categories | Search | Syndication

MAHASISWA UNHAN BERKUNJUNG KE LANAL MOROTAI

   

Sebanyak 31 orang Mahasiswa Universitas Pertahanan (UNHAN), (07/11) berkunjung ke Lanal Morotai dalam rangka Studi Manajemen Pertahanan TA. 2012. Pada kegiatan sebelumnya para rombongan telah mengadakan Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) di kantor Bupati dan Koramil Daruba dan selanjutnya akan mengunjungi Polsek Daruba. Bertindak sebagai Dosen pembimbing Marsekal Muda TNI Dr. U.H Harahap, M.Si yang sekaligus menjabat sebagai ketua rombongan dalam pelaksanaan Studi Manajemen Pertahanan di Kab. Pulau Morotai.

Dalam kunjungan ke Lanal Morotai, rombongan disambut gembira oleh Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Purwadi beserta Perwira staf Lanal Morotai. Adapun kunjungan mahasiswa UNHAN ke Lanal Morotai untuk menambah wawasan para mahasiswa Manajemen Pertahanan sebagai bekal ilmu dan pengalaman dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Purwadi juga memberikan paparan tentang tugas pokok dan tanggung jawab Lanal Morotai sebagai Pangkalan TNI AL (Lanal) yang siap mendukung administrasi dan logistik setiap unsur operasi TNI yang melaksanakan tugas di wilayah kerja Lanal Morotai dengan dilanjutkan tanya jawab oleh mahasiswa UNHAN. Pada akhir kunjungan dilaksanakan penyerahan cinderamata dan foto bersama dengan seluruh mahasiswa serta Perwira staf Lanal Morotai. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, November 8, 2012 5:44 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page