Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERSONEL LANTAMAL IX GIATKAN BINSIK LARI SIANG

 
 

Dalam rangka meningkatkan ketahanan fisik dan mental Personel Lantamal IX, Kamis (26/01) seluruh anggota Personel Militer Lantamal IX melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (Binsik) lari siang. Lari siang yang merupakan kegiatan olahraga yang dikenal personel Lantamal IX sejak dari pendidikan, merupakan hal yang biasa sehingga setiap personel begitu bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan lari siang diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Tim Jasrek Lantamal IX selanjutnya secara terpimpin para personel melaksanakan lari siang mengelilingi lapangan Apel  Mako Lantamal IX. Personel Lantamal IX berlari sambil menyanyikan lagu-lagu TNI Angkatan Laut dengan tujuan meningkatkan semangat diri dan memotivasi teman lainnya sehingga rasa lelah hampir tidak terasa.

Dalam kegiatan binsik tersebut dihadiri oleh para Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama dijajaran Satker Lantamal IX. Adapun personel yang akan mengikuti tes lanjutan baik tes ke Bintara maupun ke Perwira begitu antusias dan tidak mau kalah dengan personel yang masih muda.

Dengan diadakan kegiatan Binsik di jajaran Lantamal IX diharapkan setiap personel dapat memiliki ketahanan fisik ketika melaksanakan tugas pokok TNI baik OMSP (Operasi Militer Selain Perang) maupun OMSP (Operasi Militer Selain Perang).  ( DISPEN LANTAMAL IX )

posted @ Friday, November 9, 2012 8:52 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page