Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX MEMIMPIN UPACARA SERTIJAB PEKAS LANTAMAL IX

 
 

Telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Pemegang Kas (Pekas) Lantamal IX yang dipimpin oleh Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H, di Gedung Manggala Loka Lantamal IX. Pada kesempatan kali ini Kamis, (09/02)  Mayor Laut (S) Slamet Hariyanto, S.T. menyerahkan jabatannya sebagai Pekas Lantamal IX Kepada Mayor Laut (S) Bernadinus Yules Verne, A.Md.  

Bertindak sebagai Komandan Upacara Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Bagus Wibawa, S.E. Pada upacara tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hullianto, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, Line Officer (LO) Kodam XVI/PTM Kolonel Laut (P) Hadi, serta para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal IX.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Komandan Lantamal IX bahwa peningkatan kemampuan mutlak diperlukan TNI AL agar tetap mampu menghadapi tugas sesuai dengan dinamika perkembangan lingkungan strategik yang cepat berubah  Selain dari pada itu, Juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan serta kesempatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL kepada Perwira yang terpilih, Untuk mengembangkan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional dalam rangka kaderisasi kepemimpinan. Berkenaan dengan itu pimpinan TNI AL telah memberikan penghargaan dan kepercayaan sepenuhnya kepada Kepada Mayor Laut (S) Bernadinus Yules Verne, A.Md. Sebagai Pekas Lantamal IX, Yang pelaksanaan acara serah terima jabatan baru saja dilaksanakan. Komandan Lantamal IX mengucapkan selamat Kepada Mayor Laut (S) Bernadinus Yules Verne, A.Md. atas kepercayaan pimpinan TNI AL untuk menduduki jabatan tersebut.Pengelolaan keuangan yang dilakukan oleh Pekas merupakan bagian dari kegiatan program perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan pelaporan yang optimal berdasarkan data yang up to date dan akurat secara terintegrasi, transparan, akuntabel dan tepat waktu. Untuk itu Komandan Lantamal IX memerintahkan kepada seluruh prajurit Lantamal IX agar memberikan dukungan sepenuhnya kepada Mayor Laut (S) Bernadinus Yules Verne. A.Md. sehingga tantangan tugas yang akan datang mampu dijawab dan diantisipasi secara optimal untuk mewujudkan Lantamal IX menjadi lebih baik.

 Kepada Mayor Laut (S) Slamet Hariyanto, S.T. Komandan Lantamal IX beserta jajaran Lantamal IX mengucapkan selamat jalan dan terima kasih atas pengabdian di Lantamal IX selama ini. Dengan berakhirnya penugasan  Mayor Laut (S) Slamet Hariyanto, S.T. di Lantamal IX dan mendapatkan jabatan yang baru sebagai Kasi Binsisku Kobangdikal, Telah membuktikan bahwa selama di Lantamal IX mampu menjalin kerjasama yang baik serta menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi demi mewujudkan TNI AL yang handal dan disegani. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, November 9, 2012 9:09 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page