Current Articles | Categories | Search | Syndication

SAFARI PERSONEL TNI AL TAHUN 2012 DI LANTAMAL IX

 
 
     Dalam rangka melaksanakan Safari Personel dilingkungan Lantamal IX Ambon, Rabu, (11/07) Tim Safari Personel tahun 2012 yang dipimpin oleh Kolonel Laut (KH) Ichwan Sidi, B.A S.T beserta rombongan berkunjung ke Ambon dalam rangka melaksanakan kegiatan Safari Personel tahun 2012. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Manggala Loka Lantamal IX dengan dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel (Mar) Bambang Hullianto, para Asisten Danlantamal IX, Kasatker / Kadis Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal IX, perwakilan dari Lanal Tual, Lanal Ternate, Lanal Morotai, Lanal Saumlaki serta personel dari Yonmarhanlan IX Ambon.
     Acara diawali dengan Laporan dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos yang dibacakan oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel (Mar) Bambang Hullianto mengenai pembinaan personel TNI Angkatan Laut merupakan tanggung jawab bersama, termasuk peran para prajurit dan PNS dalam membina keluarganya masing – masing. Maka kunjungan Tim Safari Personel dari Mabesal untuk mensosialisasikan kepada kita semua tentang bagaimana cara untuk mengoptimalkan pembinaan personel guna mewujudkan personel yang professional dan handal.


     Dalam sambutan Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Ir. Sudirman, S.E., M.Ap yang dibacakan Kolonel Laut (KH) Ichwan Sidi, B.A S.T bahwa pembinaan personel merupakan hal yang sangat penting karena betapapun banyaknya aspek yang berperan dalam mencapai tujuan organisasi namun yang paling dominan adalah aspek personel, karena personel merupakan penggerak utama dinamika organisasi. Salah satu bentuk pembinaan personel yaitu dengan melaksanakan kunjungan ke Kotama, Lantamal dan Lanal dengan maksud agar mensosialisasikan kebijakan dan informasi baru sehingga dapat diketahui dan dipahami oleh seluruh personel dijajaran TNI Angkatan Laut dan dapat mengetahui permasalahan yang ada dilapangan.
     Adapun hal yang disampaikan dalam Safari Personel tahun 2012 di Lantamal IX Ambon yaitu informasi mengenai kebijakan pembinaan karier, kebijakan bidang pendidikan, sosialisasi Assessment Centre, dan bidang perawatan personel termasuk sosialisasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 3, 2012 6:58 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page