Current Articles | Categories | Search | Syndication

UPACARA TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN KAPAHA AMBON

   

Pertempuran 10 November di Surabaya yang kemudian diperingati setiap tahun sebagai hari Pahlawan adalah perjuangan heroik, suatu perjuangan yang memerlukan pengorbanan luar biasa dari para pendahulu kita, baik jiwa, raga maupun harta. Dalam pertempuran tersebut, seluruh komponen bangsa bersatu padu mengusir penjajah yang ingin berusaha menancapkan kembali kekuasannya di bumi Indonesia.

Sabtu (10/11) bertempat di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Ambon dilaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2012. Bertindak sebagai Irup ( Inspektur Upacara) Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H. Upacara berlangsung dengan hikmat dengan dengan dihadiri oleh Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, Pimpinan SKPD Prov. Maluku,  serta tamu dan undangan.

Sebagai penerus Bangsa kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului, dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab Negara yang di berikan demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2012, mari rapatkan barisan perjuangan membangun Negeri untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, sehingga bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa yang bermartabat yang dapat berdiri sejajar dengan negara lain di dunia serta keutuhan NKRI dapat terus terjaga. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Sunday, November 11, 2012 2:29 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page