Current Articles | Categories | Search | Syndication

KABUPATEN PULAU MOROTAI MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN NASIONAL

     

Bertempat di lapangan Merdeka Daruba Kab. Pulau Morotai, Sabtu (10/11) dilaksanakan upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan 10 November 2012. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Kab. Pulau Morotai Drs. Rusli Sibua, M.Si. Upacara peringatan Hari Pahlawan di Kab. Pulau Morotai melibatkan jajaran TNI - Polri, PNS Pemda Kab. Pulau Morotai serta siswa-siswi SMU dan Pramuka.

Hadir dalam upacara peringatan hari pahlawan tersebut seluruh pejabat Muspida dan Pimpinan SKPD Kab. Pulau Morotai, Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Purwadi serta pimpinan pejabat TNI - Polri. Pada upacara tersebut Bupati membacakan amanat  Menteri Sosial RI Salim Assegaf Al-Jufri dengan tema tema peringatan :  Kepahlawanan Menuju Indonesia Sejahtera.

Upacara yang dimulai pada pukul 08.15 WIT yang berlangsung hikmat dan lancar, adapun bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu INF Agus yang menjabat sebagai Dankie Yonif 512/Marabunta. Komandan Upacara saat ini sedang melaksanakan Satgas Pengamanan di daerah Maluku Utara khususnya di Pulau Morotai. Sedangkan untuk Perwira Upacara dari TNI Angkatan Laut yaitu Kasatkom Lanal Morotai Letda Laut (E) Nurdin, S.Psi. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, November 14, 2012 6:47 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page