Current Articles | Categories | Search | Syndication

DOA BERSAMA DIKEDIAMAN KOMANDAN LANTAMAL IX

  

Bertempat di rumah kediaman Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Sabtu (17/11) dilaksanakan kegiatan Doa bersama yang dihadiri personel Lantamal IX, Para Asisten Danlantamal IX dan Kasatker / Kadis di jajaran Lantamal IX. Acara diawali dengan sambutan Komandan Lantamal IX dilanjutkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Imam Musanif, S.Ag. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mensyukuri atas rumah jabatan yang telah ditempati oleh Komandan Lantamal IX yang baru.

Dalam ceramah yang disampaikan Ustadz Imam Musanif, S.Ag, bahwa setiap umat manusia yang berada di dunia harus selalu bersyukur atas waktu yang diberikan Allah SWT dalam kehidupan sehari - hari. Ketika manusia diberikan waktu, haruslah waktu tersebut menjadi alat pengukur dalam kehidupan. Disampaikan juga, kepada seluruh jamaah yang hadir agar menggunakan waktu dengan sebaik – baiknya untuk membantu dan menolong sesama manusia.

Beberapa ilustrasi yang pernah dialami oleh para Nabi diceritakan penceramah, dengan harapan dapat dijadikan sebagai pedoman dan contoh untuk dilaksanakan ketika hidup di dunia. Pada akhir acara dilaksanakan Sholat Isya berjemaah dan Khataman Al – Quran. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, November 20, 2012 9:12 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page