Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX MELAKSANAKAN PENINJAUAN DI RUMAH SAKIT DR. F.X SOEHARDJO

 

Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Selasa (20/11) melaksanakan peninjauan di rumah sakit F.X Soehardjo Lantamal IX, dengan didampingi oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, dan Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono.

Dalam peninjauan tersebut Komandan Lantamal IX memperhatikan kebersihan  lingkungan rumah sakit dr. FX. Soehardjo.  Di awali dengan melihat kamar mandi di sekitar rumah sakit, ruangan perawatan, serta fasilitas kesehatan yang sudah tidak layak pakai akan diperbaiki, sehingga dapat dipergunakan secara maksimal untuk meningkatkan pelayanan TNI AL kepada masyarakat di wilayah Ambon. Komandan Lantamal IX juga berpesan kepada seluruh personil Rumkit dr. F.X Soehardjo maupun pasien untuk selalu menjaga kebersihan kamar mandi maupun ruangan – ruangan di sekitar rumah sakit. Dan yang paling terpenting yaitu membiasakan untuk membuang sampah pada tempatnya. Diakhir peninjauan Komandan Lantamal IX menyampaikan meskipun fasilitas yang digunakan sudah banyak yang rusak, tetapi harus di jaga terus kebersihannya.

Komandan Lantamal IX melanjutkan peninjauan menuju pintu gerbang RT. 01 Komplek Lantamal IX Halong, Ambon, rencananya Pintu gerbang RT. 01 akan di buka setiap  hari jumat, sabtu, dan minggu. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan  warga yang berada di sekitar RT. 01 melaksanakan kegiatan ibadah di Masjid maupun gereja.

Diharapkan dengan adanya pemeriksaan kebersihan ini para prajurit Lantamal IX lebih peduli lagi terhadap lingkungan. Apabila lingkungan bersih, maka kita juga enak menempatinya. Tingkatkan terus kebersihan, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, November 21, 2012 5:06 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page